whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi jika karena alasan tertentu Anda perlu menghubungkan layanan Internet satelit Anda ke komputer, gunakan langkah-langkah berikut.

Langkah 1
Temukan kabel koaksial ganda yang datang dari tanduk pakan parabola. Jalankan kabel ini ke rumah Anda ke lokasi komputer.

Langkah 2
Siapkan modem untuk koneksi Internet satelit Anda. Biasanya ini adalah unit yang berdiri sendiri tetapi dapat berupa kartu yang dipasang di central processing unit (CPU). Jika koneksi Anda menggunakan kartu, Anda harus memasangnya di komputer Anda sebelum melanjutkan.

Langkah 3
Colokkan kabel koaksial ke dua port pada modem. Satu akan ditandai "Sat In" dan yang lainnya "Sat Out." Kabel Anda harus ditandai. Jika tidak, Anda harus mengakses piringan untuk melihat mana yang berasal dari koneksi mana pada feed horn.

Langkah 4
Hubungkan kabel-kabel ini dengan mendorongnya langsung ke port dan kemudian amankan mereka. Sebagian besar memiliki konektor berulir untuk menahan mereka dengan aman ke modem.

Langkah 5
Pasang salah satu ujung kabel Ethernet ke port untuk tujuan di belakang modem dan pasang ujung lainnya ke dalam Port Ethernet pada CPU Anda. Lewati langkah ini jika milik Anda adalah modem internal.

Langkah 6
Berikan energi pada modem eksternal dengan memasukkan salah satu ujung kabel listrik ke dalamnya dan yang lain ke penekan lonjakan /direktur daya.
Pasang setiap perangkat lunak yang diperlukan di komputer Anda dan periksa untuk operasi Internet yang tepat.

Kiat
Kabel koaksial kembar akan bergabung dengan lapisannya. Satu kabel akan memiliki cetakan di atasnya. Jika Anda harus mengakses parabola untuk mencari tahu mana yang merupakan kabel "In", periksa untuk melihat mana yang memiliki cetakan.

Peringatan

  • Gunakan tindakan pencegahan memanjat dan tangga jika Anda harus memanjat di atap untuk mengakses parabola.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Parabola

  • Modem
  • Kabel koaksial
  • kabel Ethernet
  • Kabel listrik
  • Surge suppressor
  • Perangkat Lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300154.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Menghubungkan TV LCD Polaroid ke Komputer

      TV LCD Polaroid adalah televisi definisi tinggi yang terjangkau yang dapat masuk ke dalam anggaran teater rumah apa pun. Memasangkannya dengan koneksi ke komputer desktop atau laptop memberi Anda banyak pilihan untuk pembangkit tenaga listrik pusat media. Menyambungkan TV LCD Polaroid Anda ke komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com