whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan CB Radio System

Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menggunakan sistem radio CB.

Langkah 1
Nyalakan radio CB, pastikan catu daya terhubung. Banyak operator radio CB dalam kendaraan dapat cukup sambungkan koneksi daya ke pemantik rokok. Setelah catu daya terhubung, hidupkan unit radio.

Langkah 2
Dengarkan "traffic" yang ada di radio CB dan sesuaikan tombol "squelch" sesuai kebutuhan. Tombol "squelch" membantu meminimalkan gangguan dari saluran dan atmosfer lain. Putar tombol ke kiri sampai semua yang Anda dengar adalah suara dengungan. Perlahan putar kembali tombol ke kanan hingga frekuensinya jelas.

Langkah 3
Tunggu sampai mereka yang berbicara selesai menggunakan saluran. Ini dianggap perilaku buruk untuk mengganggu orang lain. Namun, jika Anda berada dalam situasi darurat, jangan khawatir tentang perilaku. Operator radio CB lainnya akan membantu Anda dan polisi memantau saluran CB. Jika operator lain hanya mengobrol, Anda dapat menyela dan meminta "istirahat".

Langkah 4
Tekan tombol "bicara" dan bicara normal ke mikrofon; jangan pegang mikrofon terlalu dekat dengan mulut Anda atau suara Anda akan teredam. Pastikan musik apa pun dimatikan, karena kebisingan latar belakang dapat menghambat komunikasi. Katakan saja "istirahat" dan tunggu balasan dari operator yang sedang Anda sela.

Langkah 5
Anda akan tahu bahwa Anda telah diberi waktu istirahat ketika Anda mendengar "lanjutkan istirahat." Gunakan "pegangan" (nama panggilan) dari orang yang ingin Anda ajak bicara untuk melindungi privasinya. Anda akan mengatakan "Apakah Fuddy Duddy ada di sana? Ayo Fuddy Duddy" tidak lebih dari 3 kali. Ketika "Fuddy Duddy" membalas "break" Anda, terima kasih kepada mereka yang Anda sela dan pergi ke saluran yang berbeda. Jika "Fuddy Duddy" tidak menjawab, terima kasih kepada mereka yang Anda sela dan coba lagi nanti.
Kenali jargon CB dan pedomannya sebelum menggunakan radio CB pada saluran yang memiliki lalu lintas tinggi. Jika Anda mengemudi lintas negara dan komunikasinya adalah antara dua kendaraan yang bepergian bersama, sepakati saluran yang tidak digunakan untuk komunikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300094.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera Super 8

    Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

  • Cara Menggunakan Walkie Talkies

    Transceiver radio dua arah telah banyak digunakan sejak mereka dirancang dalam Perang Dunia II. Saat ini walkie-talkie biasanya digunakan untuk penggunaan profesional, rekreasi, dan bahkan anak-anak. Perangkat portabel ini memiliki banyak fitur dan menjadi lebih kompak dengan setiap desain baru. Ken

  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com