whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menguji Sinyal Kabel

Item yang Anda perlukan

  • Kunci pas kecil yang dapat disesuaikan

  • Pengukur sinyal RF


    Televisi kabel menyediakan cara yang nyaman bagi rumah tangga untuk menikmati beragam saluran televisi. Meskipun kinerjanya biasanya luar biasa, sistem rumah tangga dengan sejumlah besar televisi terkadang dapat mengalami kualitas sinyal yang menurun. Cara terbaik untuk mengisolasi di mana masalah mungkin terjadi adalah untuk memeriksa kekuatan sinyal kabel di seluruh sistem.

    Buat sketsa skema sistem kabel di rumah Anda. Ini sangat berguna jika Anda memiliki beberapa outlet kabel dan splitter. Sisakan ruang di setiap outlet atau koneksi untuk merekam pembacaan kekuatan sinyal Anda. Gambar menyediakan contoh sederhana.

    Buka setiap lokasi dan buka kabel dari perangkat yang terhubung. Misalnya, jika Anda menguji sinyal di televisi, lepaskan kabel dari televisi. Jika Anda menguji kekuatan sinyal pada pembagi saluran, lepaskan ujung sumber kabel dari pembagi. Kabel akan selalu dibuka dengan memutar ke kiri. Jika kabel terlalu kencang untuk dilepas dengan jari Anda, gunakan kunci pas kecil yang bisa disetel pada konektor.

    Sambungkan kabel yang baru saja Anda lepaskan ke pengukur kekuatan sinyal RF Anda. Nyalakan meteran dan catat pembacaannya pada skema Anda. Pembacaan sinyal akan berupa angka yang direkam dalam dbmV (desibel-millivolt). Kontrol pengukur sinyal akan bervariasi dari model ke model dan merek ke merek, jadi pastikan untuk membaca manual sebelum menggunakan.

    Setelah Anda menguji sistem Anda, cari bacaan yang berada di luar norma. . Normal untuk kekuatan sinyal di sistem Anda menjadi lebih tinggi sebelum splitter digunakan, tetapi jika sinyal Anda secara signifikan lebih rendah (lebih dari 3 dBmV) di televisi Anda, sistem Anda mungkin memerlukan amplifier.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318603.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Bagaimana Saya Menguji ActiveX Saya?

      ActiveX adalah teknologi Microsoft untuk pembuatan aplikasi kecil dan ringan yang berjalan di browser Web Internet Explorer. Jika Anda kesulitan mendapatkan situs web interaktif untuk ditampilkan dengan benar di Internet Explorer, masalah dengan ActiveX bisa menjadi penyebabnya kecuali situs web ter

    • Bagaimana Saya Menyegarkan Modem Kabel Saya?

      Modem kabel adalah sumber utama koneksi Internet yang dilayani oleh penyedia layanan Internet Anda. Untuk menjaga koneksi cepat ke Internet, modem perlu di-refresh secara berkala. Ini juga dapat membantu menyelesaikan masalah koneksi yang muncul tanpa peringatan dari waktu ke waktu, oleh karena itu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com