whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengonversi InDesign ke Scribus

Scribus adalah program tata letak halaman yang open source dan tersedia secara bebas. Anda dapat mengonversi jenis dokumen lainnya, seperti file Adobe InDesign, ke format Scribus. Simpan file yang ingin Anda buka di Scribus sebagai jenis dokumen yang kompatibel dengan program sumber terbuka, seperti PostScript (dengan ekstensi file .ps) atau Encapsulated PostScript (dengan ekstensi file .eps). Anda dapat mengunduh salinan Scribus gratis dari Scribus.net. Program ini tersedia untuk semua sistem operasi, termasuk Windows, Mac dan Linux.

Buka file yang ingin Anda ekspor di Adobe InDesign.

Klik opsi "File" di bilah navigasi atas , lalu pilih “Save As.”

Klik panah di sebelah daftar drop-down “Save as Type”, lalu pilih “PostScript ( .ps)” atau “Encapsulated PostScript (
.eps) "dari daftar.

Ketikkan nama untuk file yang baru diekspor di kotak input" Nama File ", lalu klik" Simpan. " Dokumen dikonversi ke jenis file PostScript atau Encapsulated PostScript.

Buka file dalam Scribus untuk diedit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318585.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com