whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menemukan Produk dengan SKU di Target

SKU, atau Stock Keeping Unit, adalah nomor tertentu yang diberikan toko ritel kepada produk, terpisah dari barcode UPC. SKU di Target panjangnya sembilan angka dan mewakili satu set kategori tertentu. Nomor SKU khusus mereka dikenal sebagai DPCI, atau nomor Kelas dan Item Bagian. Dengan mengatur inventaris Target dengan cara ini, ia mengelompokkan item ke dalam kategori tertentu, membantu menjaga persediaan tetap teratur. Anda dapat menemukan nomor SKU atau DCPI melalui Target baik online atau secara langsung.


Online

Pergi ke Target.com.

Ketikkan SKU nomor ke dalam kotak pencarian di bagian atas halaman.

Klik ikon kaca pembesar untuk mencari item Anda. Jendela baru akan muncul dengan produk yang cocok dengan nomor DPCI.

Klik pada item. Jendela sembul akan muncul dengan detail tentang item.

Gulirkan mouse Anda ke sudut kanan bawah jendela baru dan cari "Lihat Detail Lengkap." Klik itu. Item akan muncul di jendela sendiri. Gulir ke halaman web item untuk biaya, informasi pengiriman, dan jika tersedia online atau di toko.

Klik tab "Pengiriman dan Informasi Tambahan", yang terletak di bawah item untuk informasi spesifik, termasuk nomor DPCI yang akan ditulis dgn tanda penghubung.

Secara Pribadi

Tuliskan nomor DPCI, apakah Anda mendapatkannya dari situs web atau dari tanda terima Target. Nomor DPCI terletak di sebelah kiri setiap item yang tercantum. Ini akan menjadi angka sembilan digit, bukan ditulis dgn tanda penghubung.

Pergi ke layanan pelanggan dengan nomor DPCI.

Minta rekanan penjualan untuk melakukan pencarian komputer dari nomor DPCI yang Anda miliki tertulis. Associate akan dapat mencari nomor itu dan memberi tahu Anda di mana item itu berada, jika tersedia di toko.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318487.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

  • Cara Menemukan Nomor Telepon yang Tidak Diterbitkan

    Mungkin frustasi membutuhkan nomor telepon, hanya untuk mengetahui bahwa nomor itu tidak dipublikasikan. Untungnya, ada cara untuk meneliti nomor telepon yang tidak dipublikasikan, termasuk menjalankan pencarian nama terbalik gratis dan berbayar dan pencarian online lainnya. Anda juga dapat memp

  • Cara Menemukan Nomor IMEI di Ponsel Nokia

    Nomor Identitas Peralatan Bergerak Internasional (IMEI) adalah nomor unik yang secara khusus dikaitkan dengan setiap ponsel GSM dan UMTS. Nomor ini membantu Anda mengidentifikasi ponsel jika dicuri atau salah tempat. IMEI juga digunakan untuk melakukan pembukaan kunci ponsel. Untuk alasan ini, a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com