whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Infinity SM-152 Specs

Speaker Infinity SM 152 menawarkan kualitas suara yang luar biasa, meskipun besar dan berat. Pada tahun 1990 masing-masing speaker ini dijual sekitar $ 600, dan saat ini konsumen masih bersaing untuk membeli model ini di situs web, seperti eBay. Tingkat perbaikan sedikit mahal, karena penggantian crossover, tweeter, dan empat speaker kelas menengah berharga sekitar $ 500. Dimensi speaker SM 152 memiliki lebar 18 inci, kedalaman 14 inci, tinggi 40 inci.

Peringkat Daya

Daya amplifier yang disarankan untuk Infinity SM 152 speaker adalah 10 hingga 300 watt. Selain itu, peringkat impedansi nominal adalah 8 ohm - pengukuran hambatan listrik antara dua titik pada konduktor - karena satu volt di antara mereka menghasilkan satu ampere.

Respon Frekuensi

Kisaran respons frekuensi untuk speaker Infinity SM 152 adalah 44 Hz (hertz) hingga negatif 25 kHz (kilo hertz), plus atau minus 3 dB (desibel), dan peringkat sensitivitasnya adalah 102 dB, dengan satu watt per meter. Frekuensi crossover adalah 500 Hz dan 5,5 kHz.

Woofer dan Tweeter

Speaker Infinity SM 152 memiliki woofer 15 inci, yang setara dengan 381 mm (milimeter) . Woofer ini dan juga dua driver mid-range 4,5 inci memiliki lapisan polypropylene. Tweeter Infinity SM 152 memiliki polisel satu inci, output tinggi.

Peringatan

Saat berurusan dengan kabel dan colokan, matikan peralatan Anda untuk memastikan bahwa transien- -klik suara - jangan masukkan speaker Anda.

Amplifier tidak boleh "menyala" saat membuat koneksi komponen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318463.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasang Pembicara Pelopor

    Pioneer adalah nama yang disegani dalam audio mobil, menghasilkan stereo mobil, amplifier, subwoofer, dan speaker. Ini menghasilkan speaker dalam berbagai ukuran untuk banyak aplikasi audio mobil aftermarket. Langkah 1 Lepaskan speaker yang ada. Banyak pengecer yang menjual speaker Pioneer (

  • Pembicara Besar Vs. Small Speakers

    Saat memilih antara speaker besar dan kecil, ada sejumlah pro dan kontra yang dapat dilihat. Keterjangkauan, kenyamanan, dan kinerja diperhitungkan dalam presentasi apakah pembicara besar atau kecil lebih baik. Mereka yang berada di pasar untuk penutur akan menemukan sejumlah kekurangan untuk salah

  • Cara Menyesuaikan Pembicara dengan Stereo Mobil

    Sistem audio mobil yang dirancang dengan baik memiliki semua elemen terpisah secara seimbang, dengan speaker, penerima, dan elemen lainnya semuanya bekerja bersama untuk memberikan Anda suara yang bagus. Kecocokan yang tepat antara speaker di sistem Anda dengan stereo mobil adalah salah satu pas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com