whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Kapan Menggunakan Pengaturan SRS TS XT pada Samsung

Pengaturan audio SRS TS XT sesuai untuk sebagian besar situasi saat menonton televisi Samsung. SRS TruSurround XT, yang merupakan nama teknologi surround sound, akan bekerja dengan program siaran langsung televisi atau DVD, dan berfungsi untuk meningkatkan kejernihan audio dan bass tanpa perlu pengeras suara tambahan.

SRS TS XT

Pada saat publikasi, pengaturan SRS TS XT merupakan standar pada televisi dari beberapa produsen, termasuk Samsung. Ini dirancang untuk menyertakan respons dasar yang kuat, dan mencocokkan ukuran dan respons frekuensi speaker set televisi Anda.

Speaker

Pengaturan SRS TS XT sangat ideal untuk ketika Anda tidak memiliki pengeras suara surround yang tersedia. Secara tradisional, pengeras suara surround dibeli secara terpisah dari televisi Anda dan ditempatkan di sekitar ruangan, seringkali beberapa meter dari TV. Karena SRS TS XT bekerja dengan dua speaker yang terpasang di televisi Anda, ia memperkuat audio dengan sendirinya.

Dialog

Salah satu fitur utama dari SRS TS XT adalah peningkatan dialog, yang memungkinkan Anda untuk mendengar apa yang orang katakan di DVD atau program televisi dengan lebih jelas. Jika Anda menonton televisi Samsung dan dialognya terlalu hening atau sulit diuraikan, pengaturan SRS TS XT akan meningkatkan kejelasan kata-kata yang diucapkan di layar.

Format Audio

Menurut pengembangnya, pengaturan SRS TS XT berfungsi dengan sebagian besar format audio multikanal. Sebagian besar siaran TV diformat dalam format saluran 5.1, seperti juga banyak DVD, yang sepenuhnya kompatibel dengan pengaturan SRS TS XT di televisi Samsung. Namun, pengaturan SRS TS XT tidak boleh digunakan untuk format saluran audio di atas 6.1.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318435.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan Kalender AOL

    Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

  • Cara Menggunakan GPS di Water

    Global Positioning System (GPS) langsung dari fiksi ilmiah. Berkat referensi satelit, kini Anda dapat menemukan di mana Anda berada di bumi dengan akurasi. Bagi banyak orang, pengenalan pertama mereka terhadap GPS adalah melalui Sistem Never Lost dari Hertz Rental Cars, pilihan praktis ketika mengun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com