whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memperbarui Tanggal Posting di Craigslist Advertisement

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Koneksi Internet


    Jika Anda memiliki iklan di Craigslist untuk sementara waktu, iklan itu mungkin akan turun pada daftar yang dilihat pemirsa. Karena iklan disaring berdasarkan tanggal, dimulai dengan yang terbaru, Anda dapat memposting ulang untuk memindahkannya lebih tinggi. Iklan akan tetap aktif selama 45 hari sebelum kedaluwarsa. Ada beberapa cara Anda dapat memperbarui posting Anda.

    Dari Email

    Masuk ke akun email Anda yang Anda daftarkan sehubungan dengan posting Anda. Pilih email yang dikirimkan kepada Anda dengan posting asli, yang memungkinkan Anda untuk mengedit dan menambahkan ke posting Anda, dan pilih "Hapus." Pilih "Hapus" sekali lagi ketika email meminta postingan Anda muncul.

    Ketik halaman Craigslist tempat Anda awalnya membuat postingan untuk area Anda. Jika Anda tidak yakin dengan wilayah Anda, buka halaman utama Craigslist (Lihat Sumberdaya) dan temukan area Anda.

    Klik "Poskan ke Iklan Baris" dari halaman utama Craigslist area Anda. Itu terletak di kiri atas halaman, di bawah logo Craigslist. Pilih jenis iklan dan isi formulir seperti yang Anda lakukan sebelumnya dengan iklan sebelumnya dan kirim. Anda akan menerima email yang memungkinkan Anda untuk mengakses iklan Anda. Buka email ini, pilih "Terbitkan" dan posting iklan Anda dengan tanggal saat ini.

    Dari Akun Anda

    Buka halaman utama Craigslist yang berkaitan dengan area Anda dan pilih "Akun Saya." Ada dalam daftar di sudut kiri atas halaman, di bawah logo Craigslist.

    Pilih dari menu akun posting Anda dan klik pada judul posting yang ingin Anda perbarui. Pilih “Repost This Postings” di layar yang terbuka berisi posting Anda dan opsi pengeditan. Temukan kategori tempat kiriman Anda (misalnya, "Perumahan," "Barang Gratis" atau "Dijual") dan klik.

    Buat perubahan yang perlu Anda buat, seperti menambahkan gambar baru atau mengubah judul iklan, lalu pilih "Lanjutkan." Pilih "Lanjutkan" sekali lagi dari halaman pratinjau iklan dan posting ulang iklan Anda dengan tanggal saat ini.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318348.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    • Cara Memperbaiki Jam di Windows XP

      Sistem operasi Microsoft Windows XP dilengkapi dengan jam sistem untuk tampilan waktu dan tanggal yang mudah. Setelah mengarahkan mouse dari waktu ke waktu di sudut kanan bawah layar, Windows XP akan menampilkan waktu dan tanggal untuk pengguna di baki sistem Windows. Jika jam Windows XP Anda me

    • Cara Memperbarui Kunci Registry

      Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com