whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengkonversi Odb ke Mdb

Suite Open Office gratis dapat menjadi alternatif yang sangat baik untuk produk Microsoft Office yang mahal. Open Office mencakup pengolah kata yang berfungsi penuh, pembuat spreadsheet, dan program basis data. Ketika Anda membuat database dalam program Open Office oBase, file disimpan dalam format ODB, bukan format MDB yang diakui oleh Microsoft Access. Meskipun tidak ada cara langsung untuk mengonversi file ODB ke format MDB, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan mengonversi dan mengimpor setiap tabel database.

Logon ke komputer Anda dan jalankan Open Office. Buka file database Anda dan program Calc; yang juga merupakan bagian dari paket Open Office.

Pergi ke bagian tabel dari program database Open Office. Sorot tabel dan seret ke spreadsheet Calc kosong. Anda akan melihat data dari tabel oBase Anda ditampilkan di spreadsheet Calc.

Klik "File" di jendela spreadsheet Calc Anda. Pilih "Simpan Sebagai" dan klik kotak drop-down "File tipe". Pilih "CSV" sebagai jenis file. Ini mengonversi data dalam tabel ODB Anda ke format nilai yang dipisah koma. Format file CSV adalah format universal yang dapat Anda impor ke sejumlah program berbeda, termasuk Microsoft Access.

Tutup Calc dan program basis data oBase. "File."

Pilih "Dapatkan Data Eksternal" dan pilih "File teks" sebagai jenis file. Arahkan ke folder yang berisi file CSV yang Anda ekspor dari file ODB. Gunakan panduan impor file untuk mengimpor tabel ke Access.

Ulangi proses yang sama dengan tabel yang tersisa. Jika file ODB Anda berisi lebih dari satu tabel, Anda harus mengekspor masing-masing ke CSV dan kemudian mengimpornya ke Access. Buka basis data Anda yang baru dibuat dan tinjau isi tabel yang Anda impor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318283.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com