whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membeli Nama Domain

Item yang Anda butuhkan

  • Akses Internet

  • Komputer


    Untuk benar-benar serius tentang situs web Anda, Anda perlu membeli nama domain. URL seperti https://user.host.com/~amateur329 tidak akan membuat situs web Anda terlihat profesional. Untungnya, membeli dan mendaftarkan nama domain semudah mendaftar untuk akun email atau membeli produk lain apa pun dari Internet.

    Periksa ketersediaan. Untuk membeli domain, Anda harus memastikan tidak ada orang lain yang memilikinya. Ada beberapa tempat untuk online untuk menjalankan pencarian untuk nama domain yang diinginkan. Jika tidak ada yang cocok, hebat! Jika seseorang memilikinya, program akan memberi tahu Anda siapa yang memiliki hak atas domain tersebut, jika Anda tertarik membelinya dari mereka.

    Temukan server DNS dari ISP atau host Anda. Misalnya, jika URL Anda saat ini terlihat seperti https://members.tripod.com/~forkiusfrite, maka lakukan pencarian di situs web Tripod untuk mengetahui server DNS mereka. Seharusnya ada dua.

    Temukan pendaftar. Kunjungi direktori registrar terakreditasi di InterNIC dan pilih registrar di dekat Anda. Jika daftar itu agak panjang, coba beberapa pendaftar yang sudah mencoba dan benar seperti Go Daddy, eNom dan domain.com.

    Daftarkan nama domain Anda. Tergantung pada situs mana yang Anda pilih, prosesnya mungkin sedikit berbeda. Untuk sebagian besar, ketik nama domain yang ingin Anda periksa ketersediaannya, pilih paket hosting dan isi informasi pembayaran dan kontak Anda.

    Hubungi ISP Anda. Jika Anda masih menggunakan ISP lama Anda untuk meng-host file Anda, Anda ingin memanggil mereka untuk mengatur nama domain Anda dengan mereka. Kirimi mereka email atau panggilan dan buat pengaturan untuk mengatur domain Anda di sistem mereka.

    Kiat

    Sering-seringlah memeriksa ketersediaan nama domain. Jika nama domain tidak digunakan, tetapi tidak tersedia, mungkin sedang ditahan. Nama domain biasanya tidak aktif dalam tiga bulan. Jika Anda tidak ingin dipusingkan dengan pendaftaran DNS dan biaya pengaturan lainnya, Anda dapat meminta nama domain Anda diteruskan ke URL Anda saat ini. Ini biasanya merupakan alternatif murah yang membuat situs Anda terlihat profesional tanpa mencabut kehadiran web Anda.

    Peringatan

    Bayar tagihan Anda tepat waktu! Jika Anda melewatkan pembayaran, Anda dapat kehilangan hak atas nama domain dan orang lain dapat membelinya. ISP Anda mungkin akan membebankan biaya untuk pengaturan nama domain Anda pada sistem mereka.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318276.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Mendapatkan Nama Domain Nirlaba Gratis

      Seperti yang dilaporkan di Free Management Library, Kata nirlaba mengacu pada jenis bisnis - bisnis yang diatur berdasarkan aturan yang melarang distribusi keuntungan kepada pemilik. Karena pemilik bisnis ini tidak mendapat untung dari bisnis, pemilik ini mendapat manfaat dari sumbangan dan pelu

    • Cara Membeli Alamat IP Statis

      Penyedia Layanan Internet (ISP) biasanya menyediakan layanan Internet kepada pelanggan baik menggunakan alamat IP dinamis atau alamat IP statis. Jaringan dinamis, atau DHCP (protokol konfigurasi host dinamis), menggunakan tumpukan alamat IP yang tersedia untuk setiap pelanggan. Ketika modem pela

    • Cara Membeli Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi Office, baik yang dibundel dengan salinan Microsoft Office atau dibeli secara terpisah. Salinan Outlook dan paket Office lengkap tersedia untuk pembelian melalui toko online Microsoft. Di mana Membeli Toko online Microsoft di MicrosoftStore.Com menjual versi Out

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com