whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Instalasi Brother MFL-Pro Suite

Brother MFL-Pro Suite memungkinkan Anda memanfaatkan printer Brother Anda sepenuhnya saat terhubung ke komputer Anda. Anda akan dapat melakukan semua tugas yang dimungkinkan dengan mesin Brother Anda setelah Anda menginstal MFL-Pro Suite. Anda dapat mengikuti instruksi dari Brother untuk menginstal perangkat lunak sepenuhnya ke komputer Windows. Ini akan memastikan instalasi yang berhasil.

Disk Instalasi

Masukkan disk Brother MFL-Pro Suite ke dalam drive optik Anda. Komputer Anda dapat secara otomatis mendeteksi disk ini dan membuka program instalasi. Atau, Anda mungkin harus memulai pemasangan secara manual. Klik "Mulai," pilih "Komputer" dan klik dua kali drive optik Anda. Klik dua kali "Setup.exe."

Baca persyaratan lisensi. Ikuti konfirmasi untuk menerima perjanjian lisensi.

Klik "Berikutnya" untuk memilih jalur instalasi default atau Anda dapat memilih lokasi berbeda untuk instalasi Anda.

Ikuti konfirmasi untuk memilih pengaturan untuk instalasi Anda. . Anda dapat memilih instalasi "Express" atau "Custom". Opsi khusus memungkinkan Anda memilih komponen mana yang akan dipasang di komputer Anda. Opsi kilat menginstal semua komponen.

Klik "Selanjutnya." Nyalakan kembali komputer Anda setelah instalasi selesai.


Online

Buka situs web Brother (lihat Sumberdaya). Jelajahi opsi MFL-Pro Suite untuk memilih versi yang sesuai untuk model printer Brother Anda dan sistem operasi. Klik "Lihat detail" untuk informasi lebih lanjut.

Klik "Tempat membeli" atau "Beli online."

Masukkan dan kirimkan informasi pembayaran Anda. Anda akan menerima tautan unduhan. Klik tautan untuk memulai unduhan.

Jalankan program pengaturan yang Anda unduh. Terima perjanjian lisensi dan pilih tujuan untuk instalasi Anda. Pilih jenis instalasi Anda dan mulai instalasi. Nyalakan kembali komputer Anda setelah instalasi selesai.

Kiat

Brother juga memiliki versi MFL-Pro Suite untuk komputer Mac.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101318199.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengembalikan Pengaturan Desktop

    Jika Anda baru-baru ini mengalami infeksi virus atau kesulitan dengan wallpaper atau screen saver yang diunduh, Anda mungkin ingin mengembalikan pengaturan desktop asli Anda. Kadang-kadang mengunduh fitur-fitur tampilan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat ke desktop Windows Anda. Tetapi ji

  • Cara Memasang Adobe Photoshop 7.0.1

    Adobe PhotoShop 7.0.1 adalah salah satu versi yang lebih lama dari platform desain ini. Program ini digunakan untuk keperluan pengeditan foto dinamis dan manipulasi grafik. Menginstal program memerlukan konfigurasi driver perangkat lunak dan entri registri program agar berfungsi sepenuhnya. Proses i

  • Cara Mengubah Kata Sandi Sistem

    Untuk menjaga keamanan sistem dan file Anda, sebaiknya ganti kata sandi Anda secara rutin. Penting juga untuk menghindari beberapa kata sandi yang paling umum (123456, kata sandi, iloveyou) untuk menjaga keamanan yang ketat. Mengubah kata sandi administrator sistem dan /atau kata sandi pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com