whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menambahkan Antena Eksternal pada Toshiba

Item yang Anda perlukan


  • TV layar datar Toshiba

  • Antena eksternal

  • Kabel koaksial


    Antena eksternal untuk TV layar datar Toshiba terpasang melalui input antena /kabel. Bahkan, setiap koneksi kabel koaksial akan dipasang melalui input ini, yang dengannya siaran 1080i kualitas tertinggi dapat diterima. Perangkat lain yang terhubung ke TV harus menggunakan koneksi kabel HDMI untuk resolusi tertinggi.

    Sambungkan kabel koaksial antena ke antena /masukan coax pada perangkat TV. Koneksi kabel koaksial konektor F pria adalah koneksi ulir berulir di bagian belakang TV Toshiba. Koneksi coaxial dari kabel adalah tipe screw-on atau push-on.

    Mengakses input untuk antena melalui prompt di layar dengan remote control atau dari tombol menu TV. Layar TV akan secara otomatis mengkonfigurasi dirinya sendiri ketika Antena atau Kabel dipilih sebagai input.

    Tekan Menu pada remote control untuk membuka direktori TV. Empat tombol pada kendali jarak jauh digunakan untuk mengakses navigasi menu. Keempat tombol itu adalah Menu, Ch. Kembali, Masuk dan Keluar. Ch. Tombol kembali adalah tombol kembali yang mengembalikan menu ke keadaan aktif sebelumnya. Exit menutup menu di layar. Tombol empat arah yang mengelilingi tombol Enter di tengah remote digunakan untuk mengontrol pergerakan kursor aktif ke atas dan ke kiri dan kanan.

    Pilih bagian Instalasi. Menu Instalasi adalah grafik paling kanan di deretan enam opsi menu. (Setelah menu Instalasi aktif, kotaknya berubah putih; semua menu lainnya berwarna biru muda, untuk menandakan mereka tidak dipilih.) Pilihan menu dibuat dengan tombol arah kiri-kanan, yang oleh Toshiba disebut tombol Navigasi.

    Pilih opsi antena /kabel di menu Instalasi. Ini adalah opsi pertama yang terdaftar. Tombol Konfigurasi Input memungkinkan pemilihan Antena atau Kabel melalui input koaksial set. Pilih opsi Antena.

    Pilih menu Terrestrial. Menu terestrial adalah: Konfigurasi Input, Program Saluran, Tambah /Hapus Saluran, Mode Penyetelan Saluran, dan Pengukur Sinyal. Memilih Program Saluran secara otomatis memindai dan menyimpan semua saluran yang tersedia. Saluran Tambah /Hapus Saluran menampilkan daftar semua saluran ini, dan memungkinkan pemilihan on-off individual. Pengukur Sinyal menyediakan penggambaran real-time grafis kekuatan sinyal saluran, serta statistik sinyal tambahan.

    Tonton stasiun over-the-air (OTA) melalui pengaturan koneksi antena. Setiap sinyal OTA disiarkan dalam beberapa band, serta resolusi tertinggi yang saat ini disiarkan.

    Kiat

    Perangkat Toshiba secara otomatis keluar dari semua menu dan kembali ke tampilan saluran reguler setelah 30 detik.

    Peringatan

    Tombol Pengaturan /Panduan tidak berarti dan tidak aktif untuk mengatur atau menyesuaikan fungsi Toshiba Regza TV.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317970.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menambahkan Antena Ekstra ke Router Nirkabel

      Router nirkabel, khususnya model yang lebih murah, sering kali dilengkapi dengan antena kecil. Meskipun antena ini mungkin bagus untuk sebagian besar penggunaan, jika Anda ingin jangkauan yang lebih besar atau kekuatan sinyal, Anda mungkin ingin menambahkan antena yang lebih baik. Tergantung pada ke

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com