whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menambahkan Katalog ke Desain 2020

 

Item yang Anda perlukan

  • Salinan percobaan versi terbaru dari 20-20

  • Katalog pilihan pabrik untuk diunduh


    Perangkat lunak 20-20 Technologies adalah salah satu program terkemuka yang didedikasikan untuk desain dan penjualan semua aspek proyek desain interior, seperti dapur dan bangunan mandi atau renovasi serta solusi organisasi lemari. 20-20 menggunakan katalog dari banyak produsen furnitur top yang mudah diimpor ke perangkat lunak untuk digunakan dalam proyek desain dan penetapan harga bagi pelanggan. Ketika Anda membeli program perangkat lunak dan hak untuk katalog pabrikan, cukup mudah untuk mengunduh katalog ke sistem Anda.

    Buka perangkat lunak 20-20 Technologies Anda. Buat elemen dasar desain Anda terlebih dahulu dengan menambahkan dinding, pintu, dan jendela dari pemilihan ikon "Bukaan dan Rintangan" di menu "Tempat" di sebelah kiri. Atur ruangan Anda dengan dimensi yang Anda miliki sehingga desain Anda akan benar. Tambahkan ketinggian dinding Anda juga sehingga Anda dapat menempatkan kabinet dinding secara akurat nanti.

    Klik ikon "Kabinet" dari bilah alat di sebelah kiri. Sebuah kotak akan muncul di kotak bawah di bawah ini dengan tempat untuk nama pabrikan, dan itu kosong secara default. Drop-down kotak pilihan untuk melihat pilihan perangkat lunak generik dari kabinet, peralatan, furnitur, pipa ledeng, countertops dan percikan. Di sinilah katalog Anda dari berbagai pabrikan akan dipasang setelah Anda mengunduhnya.

    Pilih kabinet (SMPL_SCF dalam beberapa versi) untuk menemukan berbagai jenis pangkalan, dinding, sudut, dan meja rias. Pilih pilihan "Kabinet dasar". Pilih beberapa kabinet dasar dari berbagai ukuran yang tersedia. Klik pada pilihan Anda, dan kemudian seret pilihan dari sisi kiri ke desain. Kabinet muncul ketika mencapai bagian dalam peta desain. Tempatkan masing-masing di suatu tempat di dinding untuk sekarang. Simpan desain dan tutup program.

    Temukan tautan atau informasi yang Anda butuhkan untuk mengakses situs unduhan untuk katalog baru Anda. Anda juga dapat menerima CD; jika demikian, cukup instal sesuai petunjuk. Setelah Anda daring untuk melakukan unduhan, ikuti instruksi untuk mengunduh katalog baru ke sistem dan perangkat lunak Anda.

    Buka program 20-20 Anda, lalu buka desain yang Anda buat sebelumnya. Klik pada kabinet, dan daftar produsen generik saat ini muncul di sebelah kiri. Drop-down daftar pilihan pabrikan, dan Anda akan melihat merek pabrikan baru terdaftar. Sorot dengan kursor Anda dan tekan "OK." Ketika Anda memilih kabinet mulai sekarang, Anda akan memilih dari katalog gaya dan selesai pabrik ini sampai Anda mengubah desain. Simpan desain saat ini.

    Klik pada kotak permintaan "Ubah Pemasok" yang muncul. Pilih opsi sakelar otomatis dan mulai prosesnya. Setelah selesai, lakukan perbandingan manual di dalam kotak untuk melihat apakah ada yang tidak menepi. Jika suatu item tidak secara otomatis beralih, pilih objek, pindahkan ke sisi lain dengan tombol "Add", klik "OK" dan kemudian tutup kotak ketika tindakan telah selesai. Sekarang Anda dapat mengakses semua kabinet dan trim yang disertakan dengan katalog.

    Kiat

    Ikuti dokumentasi perangkat lunak Anda jika Anda memiliki masalah dengan pengunduhan atau pullover yang baru katalog. Periksa online untuk pelatihan apa pun yang tersedia untuk versi Anda 20-20 untuk mendapatkan manfaat penuh.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317505.html

  • Perangkat Cerdas
    • Bagaimana Membuat Desain 2D menjadi Desain 3D

      Artis dapat membuat desain 3D dari yang 2D dengan program pemodelan 3D. Setelah menghasilkan desain 2D, seorang seniman akan menggunakan alat program pemodelan 3D untuk memproyeksikan desain ke dalam ruang 3D. Proses ini melibatkan keputusan desain tambahan karena ada banyak cara untuk mengkonve

    • Cara Mendesain Tes Kepribadian

      Sejak pengembangan Indikator Jenis Myers-Briggs pada tahun 1962, orang telah terpesona oleh tes kepribadian. Dan mudah untuk melihat alasannya; mereka mengklaim memiliki rahasia kepribadian, yang merupakan jantung dari interaksi manusia. Tes kepribadian sering digunakan oleh bisnis untuk menyaring k

    • Cara Menambahkan HDMI ke TV

      Antarmuka media definisi tinggi (HDMI) telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir dan dengan cepat mengganti antarmuka RCA untuk sinyal audio dan video dalam komponen elektronik. Banyak perangkat keluaran video yang lebih baru bahkan tidak lagi datang dengan konektor RCA dan tid

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com