whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengonversi GDB ke GPX

Jenis file GDB adalah file Database Garmin yang digunakan oleh aplikasi Garmin MapSource untuk menyimpan titik arah. Jenis file GDB adalah cara berpemilik untuk menyimpan informasi geografis, dan karenanya cara terbaik untuk mengonversi file GDB adalah di Garmin MapSource itu sendiri. Namun, karena Garmin adalah produsen GPS yang populer, banyak aplikasi lain, baik yang berdiri sendiri maupun berbasis Web, dapat mengonversi tipe file GDB ke file GPX yang lebih standar untuk digunakan pada sejumlah perangkat GPS yang berbeda.

MapSource

Luncurkan MapSource dari menu "Program" Anda.

Klik "File" lalu "Buka" dan pilih file GDB Anda dari hard drive Anda untuk membukanya di MapSource.

Klik "File" dan kemudian "Save As" dan atur opsi "Save as Type" menjadi "GPS eXchange Format (* .gpx)." Pilih nama dan lokasi untuk menyimpan file GPX Anda dan tekan "Enter."

GPS Visualizer (Berbasis Web)

Navigasi ke web konversi GPS Visualizer halaman (lihat Sumberdaya).

Pilih "Garmin Map Source GDB" dari kotak tarik-turun "Input File Format".

Pilih "GPX XML" dari drop "Output File Format" kotak-turun.

Klik "Pilih File" dan pilih file GDB pada hard drive Anda. Klik tombol "Konversikan File" untuk mengunggah file GDB Anda dan minta server mengonversinya ke GPX.

Klik tautan unduhan yang disediakan untuk menyimpan file GPX baru ke hard drive Anda.

GPSBabel

Unduh dan instal GPSBabel dari situs web pengembang (lihat Sumberdaya). GPSBabel adalah aplikasi gratis yang dapat mengkonversi antara beberapa format file GPS yang umum dan tidak jelas. Buka aplikasi dari menu "Program" Anda ketika instalasi selesai.

Pilih file di bawah "Input" sebagai "Garmin MapSource - gdb" dan di bawah "Output" sebagai "GPX XML" menggunakan drop- yang sesuai kotak bawah. Periksa opsi "File" untuk kedua bagian.

Pilih file GDB Anda dari hard drive Anda menggunakan tombol "Nama File" di bawah bagian "Input". Pilih nama dan lokasi untuk menyimpan file GPX di bawah bagian "Output". Klik "Terapkan" untuk melakukan konversi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317722.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengonversi WAV ke Format CD

    Meskipun mereka mempertahankan kualitas tinggi dalam file audio, file WAV tidak dapat ditransfer atau dibaca oleh CD. Untuk membakar mereka ke CD, Anda harus terlebih dahulu mengubahnya menjadi file yang mudah dibaca oleh CD. File MP3 kemungkinan dianggap sebagai format file paling populer untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com