whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Saya Menemukan Kunci Wep Saya di Mac?

Kunci Wired Equivalent Privacy (WEP) pada komputer Macintosh Anda adalah kata sandi yang digunakan untuk jaringan Anda yang mencegah pengguna yang tidak sah mengakses jaringan Anda. Jika Anda telah salah meletakkan kunci WEP Anda, Anda dapat menemukannya di aplikasi Akses Keychain komputer Macintosh Anda. Aplikasi ini menyimpan dan mengatur semua kata sandi, ID masuk, dan sertifikat Anda, dan hanya boleh digunakan untuk mengambil kata sandi yang hilang. Untuk melindungi informasi pribadi Anda, jangan berikan kata sandi administrator sistem Anda, karena ini digunakan untuk membuka Akses Keychain.

Klik "Pergi" di bagian atas layar komputer Anda, dan pilih "Utilitas" dari drop menu-down. Atau, buka folder Aplikasi di Finder dan klik dua kali folder "Utilities".

Klik dua kali ikon "Akses Keychain" untuk menjalankan aplikasi. Klik tab "Masuk" di bawah bagian "Gantungan Kunci" dan klik dua kali nama jaringan yang ingin Anda cari.

Klik tab "Atribut" dan centang kotak di sebelah "Tampilkan Kata Sandi."

Ketikkan kata sandi administrator sistem Anda di kotak dialog yang muncul, dan klik tombol "Izinkan". Kata sandi akan muncul di bidang di sebelah “Tampilkan Kata Sandi.”

Klik tombol merah di sudut kiri atas jendela, dan klik ikon kunci di sudut kiri atas jendela Akses Keychain. untuk mencegah perubahan dari aplikasi.

Tekan tombol “Command” dan “Q” secara bersamaan untuk menutup aplikasi Keychain Access.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317665.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Bagaimana Saya Menemukan Kunci WPA2?

    Kunci WPA2 adalah jenis enkripsi untuk koneksi Internet nirkabel. Anda dapat mengatur kata sandi Anda sendiri saat pertama kali memasang perute, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu. Memiliki kata sandi yang aman di router Anda akan memungkinkan Anda dan orang lain dengan kata sandi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com