whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Faktur pada Mac

Membuat faktur adalah masalah menyusun dokumen yang mencantumkan biaya pengeluaran dan jumlah yang jatuh tempo. Meskipun tidak ada program khusus yang diperlukan untuk membuat faktur pada komputer Mac, ada beberapa cara berbeda untuk dengan mudah menghasilkan faktur yang baik.

Membuat Faktur Sendiri


Desain faktur Anda. Cari beberapa contoh faktur dan pilih program apa yang ingin Anda gunakan untuk memudahkan mengumpulkan faktur Anda. Program yang paling umum digunakan untuk membuat faktur adalah Microsoft Excel, meskipun Microsoft Word juga merupakan pilihan bagi mereka yang tidak nyaman dengan dokumen Excel.

Buat templat faktur yang dapat digunakan kembali. Terlepas dari apakah Anda akan membuat lebih banyak faktur di masa mendatang, akan bodoh jika merancang template hanya untuk satu penggunaan. Tinggalkan bidang terbuka untuk setiap bagian penting dari faktur Anda.

Masukkan informasi penting ke setiap bidang. Dasar-dasar yang penting untuk dimasukkan adalah: nama dan alamat perusahaan tempat Anda mengirim faktur, tanggal, jumlah faktur (mulai dengan 001), daftar biaya, dan jumlah akhir. Tambahkan ini sesuai kebutuhan.

Periksa faktur Anda. Pastikan jelas, mudah dibaca, dan berisi semua informasi yang diperlukan.

Simpan faktur Anda dengan judul perusahaan tempat ia akan dikirim dan nomornya. Misalnya, "ABC001." Simpan salinan setiap faktur yang Anda kirim untuk catatan Anda sendiri.

Membuat Faktur Menggunakan Template yang Dibuat Sebelumnya -

Pilih yang gratis, yang dibuat terlebih dahulu, dapat diunduh templat. Ini mudah ditemukan. Contoh beberapa templat gratis dapat ditemukan di https://en.softonic.com/s/invoice-templates:mac.

Masukkan informasi yang diperlukan ke dalam bidang yang tersedia.

Periksa matematika kamu. Pastikan bahwa saat memasukkan informasi ke dalam bidang templat, Anda tidak membuat kesalahan mekanis.

Simpan salinan templat Anda dan beri nomor. Selalu simpan salinan faktur Anda untuk catatan Anda sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317620.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Presentasi Keynote pada Mac

    Sementara semua orang telah mendengar tentang presentasi PowerPoint, Keynote Apple - bagian dari iWork suite - lebih baik dan lebih mudah digunakan untuk membuat presentasi profesional. Presentasi utama, pada dasarnya, adalah paket multimedia dari grafik, teks dan suara yang dapat disajikan oleh ses

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Template Buklet CD

    Menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat buklet dasar untuk dimasukkan ke dalam case CD Anda. Menyiapkan buklet membutuhkan waktu dan konsentrasi, tetapi upaya awal Anda membuahkan hasil ketika Anda menyimpan buklet sebagai templat. Anda dapat memodifikasi judul, menambahkan lirik dan teks

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com