whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Wiring Diagram untuk Satellite Dishes

Diagram kabel parabola memandu Anda dalam memasang peralatan Anda dengan benar. Diagram adalah gambar informasi dua dimensi. Mereka termasuk berbagai gambar, data, garis penghubung dan sering disebut ilustrasi, grafik atau tabel. Jika Anda dapat membaca diagram kabel untuk antena parabola, Anda dapat menginstalnya sendiri. Sangat penting untuk menggunakan diagram kabel yang benar untuk antena parabola Anda yang tepat.

Identifikasi antena parabola Anda. Diagram tidak akan berguna jika Anda tidak menggunakan yang ditunjukkan dengan tepat. Meskipun banyak dari sistem satelit dapat diinstal dengan cara yang sama, mungkin ada sedikit variasi yang akan membuat semua perbedaan di dunia. Anda harus menemukan diagram kabel yang dibuat tepat untuk parabola dan sistem satelit Anda. Jawab pertanyaan-pertanyaan ini untuk menentukan parabola persis Anda: Apa jenis parabola yang Anda miliki (Parab 300, 500, DirecTV Phase III, atau lainnya)? Berapa banyak penerima yang Anda pasang?

Kenali penerima satelit Anda. Jika Anda memasang lebih dari satu penerima, ini dapat mengubah diagram yang diperlukan. Jenis penerima apa yang Anda gunakan? Penerima Definisi Tinggi atau penerima DVR (perekam video digital) mungkin memerlukan diagram yang berbeda dari penerima lainnya. Anda dapat menggunakan tautan langsung ke DirecTV dan Dish Network untuk detail lebih lanjut tentang semua berbagai penerima yang mereka tawarkan. Jika Anda tidak tahu penerima mana yang Anda miliki, lihat gambar yang disediakan di situs untuk mengidentifikasinya.

Temukan diagram kabel yang tepat untuk parabola Anda. Jika Anda tidak menerima diagram dengan parabola dan tidak yakin dengan parabola yang Anda miliki, Anda dapat menggunakan tautan yang tercantum di bawah ini di Sumber Tambahan untuk menemukan diagram dan parabola. Buka situs web dan cari parabola yang Anda miliki (gambar disediakan di situs). Klik tautan yang disediakan untuk membuka diagram.

Baca diagram parabola. Diagram akan menunjukkan ilustrasi pemasangan sistem satelit yang tepat. Masing-masing mungkin agak berbeda, tetapi akan berisi informasi umum. Anda akan melihat piringan dengan bagian lain (sakelar, diplexer, blok pembumian, dan sebagainya) yang dibutuhkan. Sebuah garis akan ditarik yang menunjukkan koneksi persis yang dibutuhkan dari piringan melalui bagian mana pun dan kemudian menghubungkannya ke penerima. Agar sistem satelit Anda dapat bekerja secara akurat, Anda harus mengikuti prosesi persis yang ditunjukkan pada diagram.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317485.html

Perangkat Cerdas
  • Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

    Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka

  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com