whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menghubungkan Vizio ke Wi-Fi

Banyak televisi Vizio dikirimkan bersama dengan adaptor nirkabel Wi-Fi terintegrasi yang memungkinkan Anda menonton film dan klip video online di layar TV Anda. Untuk menghubungkan set TV Vizio ke jaringan nirkabel Wi-Fi rumah Anda, Anda harus mengakses menu set-up Vizio dengan handset remote control TV. Setelah Anda menghubungkan pengaturan, duduk dan nikmati acara TV dan film dari layanan video-on-demand, seperti Hulu dan Netflix, dan klip video online dari YouTube dan situs jejaring sosial.

Hidupkan Perangkat televisi Vizio.

Tekan tombol "Menu" pada handset remote control. Gulir ke opsi "Menu Jaringan" dengan tombol panah remote control dan pilih opsi ini dengan menekan tombol "OK".

Lihat daftar jaringan nirkabel Wi-Fi yang tersedia di bagian "Titik Akses Nirkabel" dari halaman Network Connections.

Gulir ke jaringan Wi-Fi rumah Anda dengan tombol panah bawah pada remote control. Pada sebagian besar perangkat TV, Anda hanya akan melihat jaringan rumah Anda, tetapi adaptor nirkabel mungkin juga mendeteksi jaringan lain jika Anda tinggal di blok apartemen. Temukan jaringan rumah Anda dengan mencari nama yang Anda tetapkan untuk jaringan di komputer Anda, atau nama merek router nirkabel.

Tekan tombol "OK" pada remote control untuk memilih jaringan Anda. Jika diminta, masukkan kata sandi keamanan jaringan. Anda mengatur kata sandi ini ketika Anda mengkonfigurasi jaringan di komputer Anda.

Pilih "Sambungkan" untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi. Ini menghubungkan TV Vizio ke jaringan nirkabel.

Kiat

Pilih "Tampilkan Keyboard" di Langkah 5 untuk memasukkan kata sandi jaringan pada keyboard layar Vizio. Ini biasanya lebih cepat daripada memasukkan kata sandi dengan tombol alfanumerik pada handset remote control.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317465.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

    Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

  • Cara Menghubungkan Printer Lexmark di Jaringan Nirkabel

    Hubungkan printer Lexmark Anda ke jaringan nirkabel dengan menggunakan server cetak nirkabel. Server cetak nirkabel bertindak sebagai penghubung antara printer USB Anda dan router nirkabel Anda untuk menyediakan akses ke printer Lexmark ke semua anggota jaringan nirkabel Anda. Penggunaan server

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com