whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membongkar DeathAdder

The DeathAdder adalah mouse gaming kabel dengan sensor inframerah 3G. Ini dirancang dan diproduksi oleh Razer - sebuah perusahaan yang melayani para gamer yang bersemangat. Anda dapat membongkar mouse DeathAdder untuk membersihkan debu dari dalam atau mengganti tombol. Proses membongkar mouse ini mirip dengan kebanyakan mouse gaming lainnya dan dapat dilakukan dengan menggunakan alat yang tersedia. Sebelum Anda mulai, cabut koneksi USB-nya dari komputer.

Balikkan mouse sehingga alasnya yang rata menghadap ke atas. Cungkil longgar satu segel karet besar (terletak di bagian bawah) dan dua segel karet kecil (terletak di dekat bagian atas) dari pangkalan, dengan jari-jari Anda. Lepaskan semua segel dan sisihkan.

Batalkan sekrup dari pangkalan. The DeathAdder telah menyembunyikan sekrup di bawah segel karet, yang dapat diakses setelah segel dilepas. Gunakan obeng kecil untuk melepas sekrup dan longgarkan alasnya dari cangkang mouse. Simpan sekrupnya.

Kendurkan alasnya dari cangkang. Dengan sekrup mati, balikkan mouse dan pegang dengan satu tangan - dengan alas yang rata diletakkan di telapak tangan Anda. Longgarkan cangkang dengan tangan Anda yang lain, tarik dari atas. Anda mungkin harus melakukan manuver dari sisi ke sisi sehingga terlepas dari pangkalan. Tapi jangan lepaskan alas dan cangkang sepenuhnya, karena ada kabel yang menyatukan kedua bagian.

Cabut dua kabel dari alas - satu rata dan seperti pita dan lainnya tipis dan merah. Kedua kabel berasal dari dalam cangkang dan dicolokkan ke dasar dengan rakitan plastik di ujungnya. Tarik ujung plastik kabel, dan lepaskan dari dasar. Dua bagian dari mouse DeathAdder sekarang dapat sepenuhnya terlepas.

Lepaskan papan sirkuit dari dalam shell. Batalkan tiga sekrup untuk melonggarkan dan melepaskan papan, menahan sekrup. Jangan lepaskan kabel datar yang terpasang ke papan. Roda gulir dimasukkan melalui lubang di papan, dan dapat diakses setelah papan dilepas dari cangkang.

Lepaskan papan sirkuit dari alas. Lepaskan dua sekrup dan lepaskan klip untuk turun dari papan. Bagian dasar mouse sekarang adalah bagian plastik yang telanjang.

Turun dari tombol gulir dan tombol mouse. Tarik keluar roda gulir, dengan lembut paksa ke atas. Balikkan shell, dan lepaskan tombol dengan menariknya dengan jari Anda. Kerjakan di sekitar klip yang menahan tombol, agar tidak mematahkan potongan plastik. Mouse DeathAdder sekarang benar-benar dibongkar.

Kiat

Anda dapat mengubah warna lampu yang menyala di tubuh mouse. Anda akan membutuhkan lampu LED kecil untuk menggantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317384.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membongkar Menara Komputer Gateway

    Setelah Anda memiliki komputer desktop Gateway selama beberapa tahun, Anda mungkin ingin meningkatkan RAM untuk kecepatan komputasi yang lebih cepat atau mengganti bagian yang tidak lagi berfungsi dengan benar. Menara desktop Gateway dapat dibongkar di atas meja atau meja Anda di rumah tanpa ala

  • Cara Mengubah Pengaturan Touchpad ke Mouse Nirkabel

    Saat Anda memasang mouse nirkabel ke laptop, laptop tetap mengaktifkan mouse dan touchpad. Seringkali, orang yang mencoba menavigasi di laptop mereka menggunakan keyboard dan mouse akan secara tidak sengaja menyentuh touchpad. Melakukan ini mungkin secara tidak sengaja memilih atau membatalkan p

  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com