whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membangun Kotak Subwoofer 12 inci

Barang yang Anda butuhkan

  • Dua papan 4 hingga 8 kaki 3/4-inci papan MDF (papan serat kepadatan menengah)

  • Gergaji atau gergaji meja

  • Pengukur atau meteran

  • Bor dengan bor 1/8-inci


  • Sekrup kayu


  • Obeng


  • subwoofer 12 inci

  • Jig saw

  • Cangkir terminal speaker

  • Kawat speaker


    Subwoofer dua belas inci adalah salah satu ukuran paling populer yang digunakan dalam aplikasi audio mobil. Mereka dapat menghasilkan banyak bass namun tidak terlalu besar sehingga tidak bisa masuk ke sebagian besar kendaraan. Penting bahwa subwoofer dipasang ke dalam sub kotak yang dibangun dengan kokoh jika Anda ingin mendapatkan suara terbaik darinya.

    Potong dua panel MDF berukuran 18 kali 18 inci dengan gergaji bundar atau gergaji meja. Ini akan menjadi panel depan dan belakang kotak subwoofer.

    Potong dua panel MDF berukuran 18 kali 12 inci dengan gergaji bundar atau gergaji meja. Ini akan menjadi panel samping dari kotak subwoofer.

    Potong dua panel MDF berukuran 16 1/2 kali 12 inci dengan gergaji bundar atau gergaji meja. Ini akan menjadi panel atas dan bawah dari kotak subwoofer.

    Tempatkan panel atas, bawah dan samping bersama-sama untuk membentuk kotak kosong dengan dimensi yang sama (18 inci) di sekeliling perimeter. Lakukan ini dengan tumpang tindih tepi panel atas dan bawah dengan panel samping. Sekrup potongan bersama-sama dengan sekrup kayu 1 1/2 inci spasi setiap 3-4 inci. Untuk mempermudah memasukkan sekrup, buat lubang pilot dengan bor dan bit 1/8 inci untuk setiap sekrup.

    Dengan menggunakan subwoofer 12 inci sebagai templat, potong lubang di bagian depan panel dengan gergaji jig dan pasang subwoofer ke lubang dengan woodscrews.

    Dengan menggunakan cup terminal speaker sebagai templat, potong lubang di panel belakang dengan gergaji jig dan pasang cup terminal ke dalam lubang dengan woodscrews.

    Pasang panel depan dengan subwoofer ke kotak berlubang yang Anda buat pada Langkah 4. Kencangkan panel ke kotak dengan woodscrews, menggunakan jarak dan metode yang sama seperti dijelaskan pada Langkah 4.

    Sambungkan sepotong kabel speaker sepanjang 20 inci di antara terminal subwoofer dan terminal belakang dari cup terminal speaker.

    Pasang panel belakang ke dalam kotak menggunakan metode yang dijelaskan pada Langkah 4.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317267.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com