whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membangun Plexiglass Subwoofer Enclosure

Item yang Anda butuhkan

  • Subwoofer

  • 2 lembar plexiglass: 13,5 inci kali 13,5 inci oleh ¼-inci

  • 4 lembar kaca plexiglass: 13,5 inci kali 9,5 inci oleh ¼-inci

  • Kompas

  • Bor

  • Jigsaw


  • Semen akrilik


    Membuat subwoofer plexiglass penutup tidak jauh berbeda dari membangun kotak subwoofer dari bahan lain. Dalam penutup subwoofer, kotak kayu dengan bagian luar yang berlapis hanya dilakukan untuk membuat penutup berpadu dengan interior bagasi mobil. Namun, hal-hal ini tidak perlu, dan penutup subwoofer yang berfungsi dapat dibuat dengan kaca plexig.

    Cari tahu berapa banyak ruang udara yang dibutuhkan subwoofer Anda. Misalnya, subwoofer gaya P3 membutuhkan 1 kaki kubik wilayah udara, jadi kotak Anda harus melampirkan setidaknya 1 kaki kubik.

    Cari tahu seberapa tinggi dan seberapa lebar Anda ingin membuat kotak. Dimensi ini akan bergantung pada di mana Anda berencana meletakkan subwoofer Anda.

    Cari tahu seberapa dalam kotak ini perlu melingkari 1 kaki kubik. Untuk melakukan ini, ambil satu kaki kubik (1728 inci kubik) dan bagilah dengan tingginya, kemudian bagilah dengan lebar - ini akan memberi Anda kedalaman kotak. Jadi, jika Anda membuat kotak dengan lebar 13,5 inci dan tinggi 13,5 inci, maka Anda perlu membuat kotak tersebut dengan kedalaman 9,5 inci.

    Beli lembaran plexiglass yang sesuai dengan dimensi kotak yang akan Anda buat . Dalam hal ini Anda akan membutuhkan dua kotak 13,5 inci kali 13,5 inci dan empat buah persegi panjang 13,5 inci kali 9,5 inci. Kaca plexiglass tidak boleh lebih dari ¼ inci.

    Potong lingkaran di tengah salah satu lembar plexiglass 13,5 inci kali 13,5 inci yang sesuai dengan keliling subwoofer Anda. Untuk membuat lingkaran, gambar lingkaran dengan kompas, bor lubang ke tengah lingkaran, dan kemudian potong lingkaran dengan jigsaw.

    Buat bingkai menggunakan empat 13,5 inci kali 9,5- lembar plexiglass inci. Untuk memasang potongan, oleskan semen akrilik ke sudut bingkai. Semen akrilik akan meleleh dan merekatkan lembaran menjadi satu. Biarkan empat jam agar semen mengering sebelum melanjutkan.

    Tutup frame dengan dua lembar plexiglass 13,5 inci kali 13,5 inci. Pasang lembaran ke bingkai menggunakan semen akrilik dan biarkan empat jam berlalu agar semen mengering.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317925.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Membangun Monitor Komputer

      Mungkin Anda melihat monitor layar datar dan Anda tidak terinspirasi. Mungkin Anda memiliki monitor layar datar yang berfungsi, tetapi hanya mengumpulkan debu di lemari. Menginspirasi diri sendiri dan menggunakan monitor itu untuk membuat sesuatu yang baru; begini caranya. Langkah 1 Temukan

    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Membangun Server Internet

      Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com