whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Piramida Penduduk Online

Piramida penduduk adalah grafik yang menggambarkan struktur jenis kelamin usia suatu wilayah tertentu. Pemirsa juga dapat melihat pertumbuhan populasi, kelahiran dan tingkat kematian, serta harapan hidup. Sementara banyak orang membuat piramida populasi menggunakan Microsoft Excel, ini dilengkapi dengan kurva pembelajaran yang mungkin membuat frustasi bagi mereka yang ingin membuat grafik dasar. Generator piramida populasi daring mengambil sebagian pekerjaan dari tugas ini.

Atur data Anda, jika perlu. Atur kelompok umur. Jika Anda membuat piramida populasi untuk sebuah kelas, atur kelompok umur Anda sesuai dengan instruksi guru Anda. Kalau tidak, gunakan apa yang menurut Anda sesuai berdasarkan data. Banyak piramida populasi dimulai dengan nol dan mengatur kelompok umur dalam interval empat. Perhatikan berapa banyak pria dan berapa wanita yang termasuk dalam setiap kelompok umur.

Gunakan situs web untuk membuat piramida populasi. Statisticum.org menawarkan alat piramida populasi online gratis (lihat Sumberdaya).

Berikan piringan dan judul pada subtitle populasi Anda. Tetapkan warna batang untuk pria dan warna lain untuk wanita. Ketik area, tahun data dikumpulkan, dan sumber data.

Masukkan data. Masukkan grup umur dari yang termuda ke yang terlama di kolom sebelah kiri. Masukkan jumlah pria dan wanita yang termasuk dalam setiap kelompok umur di kolom sebelah kanan.

Masukkan nama dan alamat email Anda. Klik "Selesai" untuk menghasilkan piramida populasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317234.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Membuat Tanda & Spanduk Online Online

    Tanda dan spanduk mempromosikan acara khusus, mengiklankan bisnis dan produk. Ketika Anda membuat tanda dan spanduk, Anda membuat bagian dari iklan Anda. Kecuali Anda mencetak spanduk dan menandatangani sendiri di komputer di rumah Anda, Anda harus membayar untuk layanan ini. Ada beberapa opsi onlin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com