whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengubah Level Zoom Anda

Level zoom merujuk pada cara Anda melihat layar dalam hal teks dan ukuran gambar. Jika penglihatan Anda buruk, Anda mungkin ingin sering menggunakan tingkat zoom karena ini akan membantu Anda membaca teks dan gambar kecil. Ada opsi aksesibilitas yang dapat membantu di sini juga, seperti aplikasi kaca pembesar yang disediakan dengan sistem operasi Windows. Namun, lebih nyaman menggunakan fitur zoom bawaan.

Gunakan opsi "Lihat" dan "Zoom" di menu jendela "aktif". Klik ini dan Anda mungkin akan melihat sejumlah opsi yang tersedia menawarkan tingkat zoom yang berbeda, tergantung pada apa yang sedang Anda kerjakan. Biasanya, Anda dapat memilih persentase yang ditetapkan untuk zoom, seperti 75%, atau Anda dapat memasukkan angka untuk menunjukkan tingkat zoom pilihan Anda.

Tahan tombol "Ctrl" (kontrol) dan putar mouse tengah tombol pada saat yang sama. Trik ini biasanya hanya bekerja di browser web, tetapi akan nol masuk atau keluar halaman tergantung pada arah rotasi roda (atas atau bawah). Berhentilah saat Anda merasa nyaman dengan level zoom yang dipilih.

Ubah ukuran teks fisik saat mengedit. Ini bukan solusi yang ideal, tetapi dalam beberapa perangkat lunak, seperti Notepad, tidak ada fungsi pembesaran. Sebagai solusinya, Anda dapat mengubah ukuran teks untuk membaca atau menulisnya.

Gunakan fungsi "aksesibilitas kaca pembesar". Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur zoom standar, Anda dapat menggunakan aplikasi kaca pembesar. Ini biasanya tersedia dengan memilih "Mulai," "Semua Program," "Aksesori" dan "Kemudahan Akses". Ini menempatkan jendela di layar. Di mana pun Anda memindahkan mouse, jendela dapat diperbesar menjadi teks. Ini berfungsi pada perangkat lunak apa pun, termasuk browser dan perangkat lunak standar. Harap diperhatikan bahwa akan ada jendela di layar yang terkadang menghalangi Anda.

Peringatan

Jika Anda mengubah ukuran teks di Notepad dan program lain tanpa fitur zoom, Anda mungkin ingin untuk mengubah ukuran teks kembali ke normal lagi karena ukuran font disimpan untuk pengguna berikutnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317232.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

  • Bagaimana Mengubah IP Anda Menjadi IP Amerika

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin menginginkan alamat IP Amerika. Misalnya, jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat, Anda mungkin menemukan bahwa akses Anda diblokir di beberapa situs web Amerika tetapi jika Anda memiliki alamat IP Amerika, Anda akan menikmati akses penuh ke tujuan Web te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com