whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengenalinya Siapa Watchers Anda di eBay

Membuat daftar lelang eBay adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk menjual apa saja secara online. Banyak orang telah menggunakan layanan ini untuk menjual segala sesuatu mulai dari sisa barang obral garasi hingga barang elektronik kelas atas. Tentu saja, tujuannya adalah untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin untuk barang Anda, dan untuk itu, eBay menyediakan banyak pilihan dan statistik untuk membantu Anda. Saat melihat item yang terdaftar di eBay, Anda mungkin telah memperhatikan salah satu statistik yang berlabel "Watchers." Siapa "Pengamat" ini dan apa yang mereka inginkan? Dapatkah Anda memberi tahu siapa yang sebenarnya mengawasi daftar Anda?

Masuk ke akun eBay Anda dan buka "My eBay." Ini akan memberi Anda daftar semua lelang Anda saat ini, termasuk yang telah Anda tawar atau saksikan sendiri. Cari cantuman yang mencantumkan nomor di bawah kategori "Pengamat".

Temukan daftar Anda yang nomornya terdaftar di kategori "Pengamat" dan "Tawaran". Menonton pelelangan di bawah eBay adalah kegiatan anonim dan tidak ada cara untuk mengetahui akun mana yang saat ini mengawasi penawaran Anda. Namun, jika item Anda memiliki sejumlah tawaran, beberapa di antaranya dapat mencakup mereka yang sebelumnya menonton pelelangan Anda.

Karena Anda tidak dapat melihat siapa yang Anda tonton hingga mereka menawar pada listing Anda, cobalah untuk membujuk mereka dengan menurunkan harga, menambahkan foto berkualitas tinggi (atau mengganti foto generik dengan gambar barang yang difoto dengan baik), atau menawarkan pengiriman gratis. Jika Anda memiliki sejumlah pengamat tetapi tidak ada tawaran, ini bisa menjadi petunjuk bahwa Anda perlu mengubah sesuatu dalam daftar Anda untuk membuat produk lebih menarik.

Hubungi penawar Anda dan minta umpan balik mereka. Tidak ada salahnya untuk langsung bertanya apakah mereka telah menonton barang Anda dan apa yang membuat mereka menawar, terutama jika Anda mengubah listing pertengahan lelang agar lebih menarik. Ajukan pertanyaan --- ini dapat membantu Anda membuat cantuman di masa mendatang lebih menarik dan mengurangi jumlah pengamat yang tidak menawar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317063.html

Perangkat Cerdas
  • Bagaimana Mengenalinya Jika Drive DVD Anda Tidak Bekerja

    Drive DVD digunakan untuk membaca data dari cakram optik. Beberapa drive DVD, yang disebut burner atau penulis, dapat menulis data ke cakram optik seperti CD dan DVD. Ketika drive DVD tidak berfungsi, sistem komputer gagal mengenali perangkat, atau perangkat tidak dapat membaca data dari cakram

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Laptop Anda Terdaftar

    Laptop sering berganti pemilik melalui jalur legal dan ilegal. Mengingat prevalensi pencurian laptop, pendaftaran laptop sangat penting. Mendaftarkan laptop Anda akan sering membantu menemukannya jika dicuri atau dapat membantu Anda menentukan apakah laptop yang Anda beli atau ingin beli dicuri

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Komputer Anda Mengirim Spam?

    Spammer sering menggunakan komputer lain, yang disebut sebagai zombie, untuk dengan cepat membubarkan email massal tanpa mengorbankan identitas mereka sendiri dan menghindari daftar hitam spam. Sebelum menjadi komputer zombie, komputer Anda harus terinfeksi oleh worm atau trojan yang memungkinkan sp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com