whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal pada PC Anda

Hard drive eksternal dapat digunakan untuk menyimpan gambar digital, file musik besar, dokumen besar, dan file pribadi lainnya yang mungkin menghabiskan terlalu banyak ruang pada hard drive asli komputer Anda. Hard drive eksternal portabel. Dengan demikian, Anda dapat membawa drive dan membagikan data Anda dengan komputer lain.

Perhatikan jumlah ruang yang Anda perlukan sebelum membeli hard drive eksternal. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah dengan memproyeksikan jumlah file yang perlu Anda simpan. Jika Anda tidak yakin dengan jumlah ruang yang dibutuhkan file Anda, tanyakan profesional penjualan untuk memberi tahu Anda tentang jumlah gigabyte yang mungkin Anda butuhkan.

Jika hard drive eksternal Anda tidak mendapatkan daya dari komputer tetapi dari sumber eksternal, sambungkan kabel daya hard drive eksternal ke outlet listrik.

Sambungkan hard drive eksternal ke komputer Anda dengan kabel yang sesuai. Komputer Anda akan mengidentifikasi hard drive baru dan menetapkannya huruf.

Uji hard drive eksternal baru Anda dengan membuat dokumen dan menyimpannya ke drive baru Anda. Lalu buka dokumen. Jika dokumen terbuka, hard drive baru Anda berfungsi dengan benar. Jika dokumen tidak terbuka, lihat manual instruksi hard drive eksternal Anda untuk bantuan lebih lanjut.

Mulai mentransfer file dari hard drive asli Anda ke hard drive eksternal Anda.

Tips

Lebih baik memiliki terlalu banyak gigabita daripada tidak cukup.

Karena hard drive eksternal tidak mahal, tidak ada keuntungan nyata untuk membeli drive bekas.

Atur drive eksternal dalam brankas. tempat yang jauh dari cairan dan makanan.

Simpan tanda terima Anda untuk item ini jika Anda perlu mengembalikannya. Selalu periksa kebijakan pengembalian pengecer saat membeli barang elektronik apa pun.

Pastikan dokumen Anda telah disimpan di hard drive eksternal Anda sebelum menghapusnya dari desktop Anda.

Peringatan

Pastikan hard drive eksternal dicolokkan dan dihidupkan. Ini mungkin alasan mengapa komputer Anda tidak mengenalinya.

Hati-hati saat menggunakan drive eksternal portabel Anda. Simpan di tempat yang aman dan sejuk. Anda tidak ingin hard drive eksternal Anda rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316896.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

    Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

  • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

    Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

  • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

    Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com