whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Membuat Api Kindle Berbagi Dengan Telepon Android

Hal yang rumit tentang pembaca e-Kindle adalah bahwa mereka menggunakan sistem operasi Android, tetapi mereka bukan perangkat Android lengkap. Amazon mengubah OS Android, menggantikan Google Play Store dengan Appstore Amazon dan mengimplementasikan fitur antarmuka pengguna yang dipatenkan seperti beranda Carousel, di antara perubahan lainnya. Karena OS hybrid-nya, Kindle merpati itu sendiri berfungsi sangat baik antara perangkat Kindle sambil menciptakan hambatan yang membuatnya sulit untuk berbagi konten dengan perangkat Android. Namun, perangkat Kindle dan Android tidak sepenuhnya terisolasi satu sama lain.

Garis Demarkasi - Aplikasi, musik, film, dan sebagian besar media lainnya - kecuali buku - tidak dapat dibagi antara Anda Karena Anda dapat menginstal aplikasi Kindle di perangkat Android, Anda dapat memanfaatkan Whispersync. Dokumen dapat dikirim dari perangkat Android ke Kindle Anda, tetapi tidak sebaliknya. Anda dapat melakukan ini dengan mengunduh Send to Kindle ke ponsel atau tablet Android Anda. Kirim ke Kindle berfungsi dengan banyak aplikasi populer dan mendukung tipe file populer seperti Microsoft Word, PDF, dan file gambar.

Whispersync
Whispersync adalah alat yang secara otomatis memperbarui perpustakaan buku Anda. Ini termasuk halaman baca terakhir, bookmark, dan catatan untuk setiap e-book di perpustakaan Kindle Anda. Jika Anda mengunduh aplikasi Kindle di perangkat Android Anda, perpustakaan Kindle Anda beserta semua sisipan pribadi Anda akan secara otomatis muncul di aplikasi Kindle perangkat Android Anda. Layanan ini berfungsi melalui cloud Amazon, sehingga ponsel atau tablet Android Anda harus terhubung ke Wi-Fi untuk menerima pembaruan dan Anda harus menggunakan akun Amazon yang sama di Kindle dan aplikasi Kindle di Android Anda.

Sinkronisasi Manual - Jika Anda tidak ingin menggunakan Whispersync untuk memperbarui informasi untuk semua buku Kindle Anda, Anda dapat melakukan sinkronisasi manual saat berada dalam buku yang sedang Anda lihat di Kindle Anda. Dengan Whispersync dinonaktifkan, Anda dapat secara manual menyinkronkan halaman baca terakhir Anda dengan mengetuk ikon "Menu" sambil melihat halaman baca terakhir Anda. Dari sini, ketuk “Sinkronkan ke halaman baca terjauh.” Sekarang ketika Anda menggunakan aplikasi Kindle di perangkat Android Anda, Anda dapat melanjutkan membaca di mana Anda tinggalkan di Kindle. Informasi lain, seperti bookmark dan catatan, tidak akan disinkronkan.

Rooting
Untuk memiliki akses ke aplikasi dan fitur lain yang dimiliki perangkat Android Anda, beberapa orang beralih untuk me-rooting Kindle mereka. Dengan me-rooting Kindle Fire Anda, Anda dapat menginstal Google Play Store - di antara fitur-fitur Android lainnya. Dengan Google Play Store di Kindle Anda, Anda dapat menggunakan akun Google Play di Kindle Anda. Dari menggunakan aplikasi Google Play di Kindle Anda hingga mengunduh aplikasi cloud untuk berbagi media di perangkat Anda, semua jenis opsi terbuka untuk dibagikan antara Kindle dan Android Anda. Setelah me-rooting Kindle Fire Anda, garansi tidak berlaku. Namun, ini tidak dianggap ilegal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311996.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Membuat Selebaran Dengan Gambar

    Membuat selebaran dengan gambar Anda sendiri dapat menjadi cara yang hebat untuk mengiklankan bisnis Anda atau menyampaikan berita tentang acara amal. Apakah Anda ingin membuat selebaran untuk bisnis baru Anda atau Anda ingin merancang selebaran sebagai bagian dari proyek sekolah, prosesnya cuku

  • Cara Membuat Buku Telepon di Access

    Microsoft Access adalah basis data yang dapat Anda gunakan untuk membuat buku telepon pribadi. Di Access, buku telepon adalah laporan yang dapat Anda sesuaikan untuk menampilkan informasi kontak untuk keluarga, teman, dan rekan bisnis Anda. Anda dapat menyesuaikan buku telepon Anda untuk memasukkan

  • Cara Berbagi Dengan Quicken

    Quicken file sharing menjadi masalah ketika dua (atau lebih) pengguna Quicken memerlukan akses ke file Quicken, atau ketika Anda memiliki dua komputer dan memerlukan akses untuk Quicken menggunakan komputer mana pun. Sayangnya, Intuit mencegah penggunaan Quicken di jaringan atau di drive bersama dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com