whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengunduh Nook Books ke iPad

Jika Anda membeli e-book dari Barnes dan Noble, Anda dapat mengunduh dan membacanya di Apple iPad Anda dengan aplikasi Nook gratis. Setelah Anda masuk ke akun Anda, semua buku Nook yang Anda beli di masa lalu ditampilkan di perpustakaan aplikasi. Sayangnya, pada saat publikasi ini tidak mungkin untuk membeli buku baru dari dalam aplikasi, tetapi Anda dapat membeli buku baru dari situs web Barnes dan Noble menggunakan browser Web apa pun, termasuk Safari di iPad.

Mengunduh Nook Books

Langkah 1
Konfirmasikan iPad Anda terhubung ke jaringan Wi-Fi. Luncurkan "App Store" di iPad Anda. Ketuk "Cari" dan ketikkan "Nook" di kolom pencarian. Pilih aplikasi "Nook" oleh Barnes dan Noble. Ketuk tombol "Gratis" dan masukkan kata sandi ID Apple Anda jika diminta.

Langkah 2
Luncurkan aplikasi Nook saat selesai mengunduh. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Nook Anda seperti yang diminta. Aplikasi ini menampilkan sampul semua buku, majalah, dan koran yang telah Anda beli.

Langkah 3
Gulir ke seluruh daftar buku untuk menemukan buku yang Anda cari. Anda dapat memfilter daftar yang ditampilkan dengan mengetuk tombol "Semua Item" dan memilih "Buku," "Majalah," "Surat Kabar," atau "Diarsipkan." Anda juga dapat mencari buku dengan mengetuk bidang "Cari" di sudut kanan atas dan kemudian mengetik namanya.

Langkah 4
Ketuk tombol "Unduh" di bagian bawah sampul buku apa pun. Tombol berubah menjadi bilah status yang menunjukkan perkembangan pengunduhan.

Langkah 5
Ketuk buku untuk membukanya saat pengunduhan selesai.

Langkah 6
Ketuk dan pegang buku apa pun yang terdaftar di perpustakaan Anda jika Anda ingin menghapusnya dari iPad. Saat Anda menahan jari Anda, opsi "Arsip" atau "Hapus" muncul. Pilih satu opsi. Anda dapat mengunduh buku itu lagi nanti jika diinginkan.
Beli buku baru dari situs web Barnes dan Noble setelah masuk ke akun Anda di browser Web apa pun, termasuk Safari di iPad. Segera setelah buku dibeli, buku itu akan terlihat di aplikasi. Ketuk tombol "Refresh" pada aplikasi jika buku baru tidak terlihat.

Pemecahan Masalah

Langkah 1
Luncurkan browser Web dan buka BarnesandNoble.com jika Anda mengalami kesulitan mengunduh buku yang dibeli di aplikasi Nook.

Langkah 2
Masuk ke situs web dan pilih "Akun Saya." Pastikan metode pembayaran Anda mutakhir. Misalnya, jika kartu kredit Anda telah kedaluwarsa, Anda perlu memperbarui informasi ini.
Ketuk tombol "Refresh" di aplikasi Nook di iPad Anda. Jika Anda dapat melihat buku tetapi tidak dapat membukanya, ketuk dan tahan judul dan pilih "Hapus" atau "Arsipkan." Coba unduh buku lagi.

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPad yang menjalankan iOS 4.3 atau lebih baru dan aplikasi Nook versi 3.3. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101311171.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengunduh Aplikasi Dari iTunes

    iPhone Apple, iPod Touch, dan iPad terhubung secara nirkabel ke Internet. Setiap kali Anda berada di area dengan Wi-Fi, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari App Store ke perangkat seluler Anda. Anda juga dapat mengunduh aplikasi ke iTunes di komputer Anda dan menyinkronkannya ke iPhone, i

  • Cara Mengunduh Amazon Book Database

    Database Buku Amazon adalah perpustakaan buku elektronik yang dapat Anda beli untuk diunduh dari situs. Setiap file adalah buku elektronik yang dapat Anda lihat di layar komputer Anda (seperti buku petunjuk yang Anda unduh dari Internet). Unduhan datang dalam bentuk PDF, dengan sebagian besar buku b

  • Cara Mengarsipkan Buku Kindle

    Memegang 3.500 buku sekaligus, sebuah Amazon.com Kindle 3 seperti perpustakaan pribadi Anda sendiri di tangan Anda. Sebagai pembaca yang rajin, Anda mungkin tidak dapat menolak untuk membeli buku, membaca bab-bab sampel dan mengunduh literatur klasik gratis, seperti War and Peace dan Complete Works

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com