whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Dapatkah Anda Menghubungkan Kindle ke Printer?

Amazon's Kindle adalah tablet /e-reader yang dapat Anda gunakan untuk online, membaca e-book, berkomunikasi dengan teman dan berinteraksi dengan aplikasi. Beberapa model Kindle menjalankan aplikasi yang berisi dokumen atau gambar yang mungkin ingin Anda cetak. Sayangnya, Kindle tidak dirancang dengan hook-up printer yang menghubungkan ke printer. Anda harus mengatasi keterbatasan perangkat keras untuk mencetak dokumen dan gambar dari Kindle Anda.

Model Kindle - Dari dua jalur utama Kindle - e-reader dan tablet Kindle Fire - - hanya e-reader yang dapat mencetak dari perangkat itu sendiri tanpa bantuan pihak ketiga. Bahkan e-reader tidak dapat mencetak tanpa dihubungkan ke komputer. Untuk mencetak dari e-reader, pilih teks yang ingin Anda cetak dengan kursor dan roda di Kindle Anda, lalu salin sehingga dipindahkan ke kliping Anda. Setelah selesai, kaitkan ke komputer Anda dan buka file Kliping Saya.

Masalah Printer dan Perangkat Lunak
Untuk mencetak dari e-reader Kindle, pasang Kindle ke komputer yang terhubung ke printer. Kindle harus terhubung ke komputer Anda dengan kabel USB. Bahkan printer yang dapat dihubungkan ke perangkat dengan kabel USB tidak akan dapat mencetak dokumen Kindle karena tidak kompatibel dengan perangkat lunak Kindle. Alasan Anda tidak dapat mencetak dari Kindle adalah karena tidak ada perangkat lunak dalam Kindle yang berbicara dengan perangkat lunak dalam printer. Cara komputer Anda terhubung ke printer Anda adalah melalui perangkat lunak yang kompatibel. Perangkat lunak itu tidak ada di Kindle dan karenanya Anda tidak dapat mencetak tanpa perantara - komputer Anda.

Aplikasi Kindle Fire
Saat printer menjadi lebih kompatibel dengan perangkat seluler, perusahaan printer, dan pihak ketiga telah merilis aplikasi untuk Kindle Fire yang memungkinkan Anda mencetak langsung dari perangkat. Anda harus menginstalnya dan mengizinkan akses pihak ketiga. Sebelum Anda mengunduh aplikasi - terutama yang membutuhkan biaya - pastikan itu kompatibel dengan printer yang ingin Anda gunakan. Di area Perangkat di bawah Pengaturan Cepat, Anda dapat mengizinkan pemasangan aplikasi yang bukan dari Kindle Store, yang akan memungkinkan Anda untuk menginstal aplikasi printer dari situs web.

Solusi
Solusi alternatif, jika Anda tidak memiliki printer yang kompatibel, mengirimi diri Anda dokumen atau gambar yang ingin Anda kirimi email. Anda juga dapat mentransfernya dari Kindle ke komputer Anda melalui kabel USB. Setelah itu di komputer Anda, buka media di program yang sesuai. Gunakan program itu untuk mencetak dari printer yang terhubung ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310972.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mencetak Dari Notebook

    Komputer notebook, sama seperti sistem lainnya, memiliki kemampuan untuk mencetak dokumen langsung dari printer yang terhubung. Sebagian besar printer sekarang tidak lagi memerlukan driver untuk diinstal untuk mencetak dokumen, membuat proses pemasangan printer menjadi lebih cepat. Namun, meskipun n

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com