whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Jenis Pena yang Akan Menulis di iPad Apple?

Sementara Apple mendesain layar sentuh iPad untuk digunakan dengan ujung jari dan bukan pena stylus, menggunakan stylus dapat membantu akurasi, digunakan saat menggunakan sarung tangan atau untuk aksesibilitas kebutuhan khusus. Apple tidak memproduksi styli, tetapi produsen pihak ketiga telah mengembangkan alat yang kompatibel. Tidak semua styli berfungsi dengan layar sentuh kapasitif iPad, jadi saat membeli, pastikan iPad menyebutkan kompatibilitas iPad atau kapasitif.

Teknologi Layar Sentuh
Dua jenis layar sentuh utama ada di perangkat konsumen : resistif dan kapasitif. Layar sentuh resistif memiliki dua lapisan di layarnya yang menghasilkan arus saat mereka ditekan bersama. Layar ini membutuhkan tekanan yang keras dan sempit untuk bekerja. Sebaliknya, layar sentuh kapasitif, seperti yang digunakan dalam iPad, menggunakan konduktivitas listrik jari untuk mengganggu medan elektrostatik layar itu sendiri. Layar sentuh kapasitif memiliki penutup yang keras dan tidak memerlukan tekanan untuk bekerja, tetapi mereka tidak dapat dikontrol melalui sarung tangan.

Styli Kompatibel
Agar stylus dapat bekerja pada layar sentuh kapasitif, ia harus menghantarkan listrik yang serupa ke jari manusia. Untuk melakukannya, kebanyakan kapasitif menggunakan ujung karet silikon lembut yang berubah bentuk saat ditekan ke layar, mirip dengan ujung jari. Pogo, Wacom, Griffin, antara lain, memproduksi alat-alat ini dalam berbagai gaya dan ukuran. Styli dengan tip sempit memungkinkan untuk kontrol yang lebih tepat, sedangkan yang dengan tip lebar lebih baik mengemulasi ketukan jari langsung.

Styli Yang Tidak Kompatibel
Styli layar sentuh resistif tidak berfungsi pada iPad. Anda dapat mengidentifikasi styli ini dengan tip sempit seperti pena, yang biasanya terbuat dari plastik keras atau logam - seperti styli yang disertakan dengan Nintendo DS dan perangkat palm gaya lama. Styli aktif, digunakan dalam kombinasi dengan tablet grafis, juga tidak berfungsi di iPad, karena mereka memerlukan perangkat keras khusus yang dibangun di permukaan tulisan.

Styli Penggunaan Khusus
Beberapa jenis styli iPad tersedia sebagai alternatif menggunakan. Untuk menggambar dan melukis, ada styli yang dirancang dengan ujung seperti kuas atau berbentuk baji, dan lainnya yang memiliki ujung bening yang memungkinkan Anda melihat garis saat menggambar. Ada juga beragam styli khusus lainnya, seperti telescoping styli, styli yang dikenakan di jari, styli berbentuk marker untuk anak-anak dan bahkan stylus berbentuk pick gitar. Selama produk menunjukkan kompatibilitas dengan layar sentuh kapasitif, setiap model stylus yang tidak standar akan berfungsi di iPad.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310889.html

Perangkat Cerdas
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa itu SuperDrive 8X Double-Layer?

    Perangkat SuperDrive Apple dapat memutar CD dan DVD dan menulis data, musik dan media ke disk optik kosong. Apple menyertakan internal SuperDrives 8x, double-layer dengan beberapa komputer dan laptop Apple, dan Anda juga dapat membeli versi eksternal SuperDrive untuk digunakan dengan komputer yang t

  • Cara Menulis Output Telnet ke File

    Protokol telnet, yang dikembangkan pada tahun 1973, adalah layanan terminal yang digunakan untuk menghubungkan ke komputer jarak jauh melalui jaringan. Sebagian besar telah diganti oleh SSH, protokol terenkripsi untuk keamanan, meskipun Microsoft masih menyertakan klien baris perintah telnet dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com