whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Mentransfer Buku Kindle ke Komputer Dari iPhone

Salah satu manfaat utama dari membaca digital adalah kemampuan memuat e-book Anda ke beberapa perangkat. Berbagai macam perangkat dan aplikasi Kindle memungkinkan Anda membaca di mana saja ia merasa nyaman. Dengan mentransfer konten Anda antar perangkat, satu e-book dapat tersedia di komputer kantor Anda, pada e-reader Kindle Anda di rumah dan di iPhone Anda selama perjalanan Anda.

Akun Amazon Anda
Perpustakaan membaca digital Kindle Anda berpusat di sekitar akun Amazon.com Anda, terlepas dari metode apa yang Anda gunakan untuk membaca e-book. Kunci untuk mentransfer konten antara perangkat yang mendukung Kindle adalah menautkan semuanya ke akun Amazon.com yang sama. Perangkat e-reader Kindle secara otomatis terdaftar ke akun Amazon.com yang digunakan untuk membelinya, tetapi aplikasi Kindle iPhone dan komputer desktop harus terdaftar secara manual ke akun Anda untuk mentransfer pustaka Anda di antara mereka.

Mendaftarkan Perangkat - Unduh dan instal aplikasi Kindle gratis untuk komputer, iPhone, dan perangkat lainnya, seperti ponsel cerdas Android atau komputer tambahan, dari iTunes App Store atau dari Amazon.com. Saat pertama kali meluncurkan aplikasi, masukkan kredensial akun Amazon.com Anda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang sama pada semua perangkat yang Anda inginkan untuk mentransfer e-book, yang harus cocok dengan akun Amazon.com online Anda yang ada. " dalam akun Amazon.com Anda membuat lokasi Anda dalam sebuah e-book yang Anda baca tersinkronisasi di antara perangkat, asalkan mereka semua menggunakan akun yang sama.

Berbelanja di Kindle Store
Saat Anda membeli konten dari Kindle Store Amazon.com, e-book, berlangganan, atau bahan bacaan digital lainnya dikaitkan dengan akun Amazon.com Anda, bukan dari perangkat tertentu. Misalnya, ketika Anda membeli e-book di komputer Anda dari Kindle Store, itu akan disinkronkan ke perangkat e-reader iPhone, iPad atau Kindle Anda. Demikian pula, e-book yang dibeli menggunakan iPhone atau Kindle dapat ditransfer ke komputer Anda melalui layanan cloud yang ada di akun Amazon.com dan aplikasi Kindle Anda.

Berbagi File iTunes - Dokumen pribadi yang tersimpan di komputer Anda Aplikasi Kindle iPhone dapat diakses oleh komputer Anda menggunakan fungsi berbagi file yang ada dalam perangkat lunak manajemen multimedia iTunes. Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB-nya. Pilih iPhone di bawah Perangkat di iTunes. Buka tab "Aplikasi" di iTunes dan pilih aplikasi Kindle dari daftar Aplikasi. Setiap e-book di aplikasi Kindle iPhone ditampilkan di kotak "Documents", di mana Anda dapat memilih dan menyimpannya di komputer Anda. Setiap e-book yang dibeli dari Kindle Store masih hanya dapat diakses oleh perangkat dan aplikasi yang ditautkan ke akun Amazon.com Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310857.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mendaur Ulang Buku Komputer Lama

    Teknologi komputer berkembang dengan kecepatan tanpa henti. Teknik dan instruksi baru yang mengajarkan Anda cara menggunakan komputer Anda ditempatkan di buku-buku yang menjadi usang segera setelah komputer menjadi usang. Saat Anda memutakhirkan komputer Anda, Anda tidak lagi membutuhkan buku ko

  • Cara Menghubungkan ke Kindle

    Saya Pembaca e-book Kindle Amazon menampilkan tampilan e-ink hitam dan putih. Ini memungkinkan pengguna menelusuri toko buku online Amazon dan membeli serta mengunduh buku elektronik langsung ke perangkat. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan e-book Anda sendiri dengan mengirimkannya ke alamat e

  • Cara Membatalkan Pendaftaran Kindle

    Amazon Kindle adalah perangkat pembaca e-book portabel yang menggunakan teknologi kertas elektronik E Ink untuk memberikan tampilan yang jelas untuk membaca teks. Kindle terhubung ke toko buku Amazon untuk memungkinkan pembelian dan pengelolaan perpustakaan e-book Anda dengan mudah. Untuk memanfaatk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com