whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Mengenalinya Versi Peta yang Dipasang di Garmin Nuvi

Jika Anda tidak yakin versi peta apa yang diinstal pada GPS Garmin Nuvi Anda, Anda dapat melihat ini dan informasi lain tentang perangkat Anda di bagian "myMaps" pada layar Pengaturan. Gunakan informasi ini untuk menentukan apakah Anda memiliki peta jalan versi terbaru yang diinstal, atau untuk melihat jenis peta lainnya, seperti ketinggian dan bangunan 3D, yang Anda miliki di perangkat Anda.

Langkah 1
Nyalakan GPS Garmin Nuvi Anda dan ketuk tombol "Pengaturan" di menu utama.

Langkah 2
Ketuk opsi "Peta & Kendaraan" di halaman Pengaturan.
Gulir ke bawah dan ketuk "myMaps." Nomor versi peta saat ini, bersama dengan peta tambahan apa pun, seperti ketinggian dan 3D, ditampilkan di sini. Ketuk peta untuk menonaktifkan atau mengaktifkannya, jika perlu, lalu tekan tombol "Kembali" untuk menyimpan perubahan pengaturan Anda.

Kiat
Bagian myMaps pada Garmin Nuvi Anda mungkin sedikit berbeda, tergantung pada model perangkat khusus Anda. Di beberapa perangkat Nuvi ada tepat di dalam bagian Pengaturan. Jika Anda tidak dapat menemukannya di perangkat Anda, bacalah dokumentasinya untuk mengetahui lokasinya.
Tiga peta diinstal pada sebagian besar perangkat Garmin Nuvi: DEM, atau Digital Elevation Model, yang menambahkan naungan pada lanskap yang berbeda; 3D, yang menambahkan bangunan tiga dimensi ke peta Anda; dan ALL, yang merupakan peta jalan standar Anda.
Kunjungi halaman Web Pembaruan Peta Garmin (tautan di Sumber) dan pilih perangkat Anda untuk melihat pembaruan peta yang tersedia. Jika ada versi terbaru yang tersedia, ikuti petunjuk di layar untuk memperbarui peta Anda ke versi terbaru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310773.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memperbarui Nuvi 360

    GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

  • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

    Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

  • Cara Memasang Garmin Nuvi

    Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com