whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengenalinya Versi XBox

Ada delapan versi konsol Microsoft Xbox asli, yang masing-masing memiliki catu daya dan kemampuan USB yang berbeda. Karena casing plastik seragam yang mengelilingi Xbox, perbedaan antara versi tidak tersedia dari pandangan sederhana, dan membuka casing sistem untuk membuat penilaian berdasarkan jenis perangkat keras yang dipasang akan membatalkan garansi sistem Anda dan berisiko kerusakan perangkat permanen. Untungnya, Anda dapat dengan aman menentukan versi Xbox Anda tanpa membuka konsol dengan menganalisis nomor seri sistem.

Langkah 1
Balikkan Xbox dan temukan stiker yang bertuliskan "Serial Number." Ini akan memiliki informasi lain juga, seperti tanggal pembuatan dan ID produk.

Langkah 2
Tulis atau ingat dua angka terakhir dari baris "Nomor Seri". Ini adalah kode pabrik. Microsoft telah menggunakan berbagai fasilitas produksi untuk berbagai model Xbox, dan menentukan pabrik akan membantu Anda menentukan versi Xbox yang Anda miliki. "03," ini adalah kode produk untuk pusat pabrikan asli yang hanya menghasilkan sistem versi 1.0. Jika mereka membaca "02" dan label "Tanggal Pembuatan" terdaftar sebagai 2002 atau sebelumnya, Anda memiliki Xbox versi 1.1. Jika kodenya "02" dan dibuat pada tahun 2003 atau lebih baru, Xbox adalah sistem versi 1.2. Jika kode bertuliskan "06" sistem adalah versi 1.3.

Langkah 3
Temukan kumpulan angka setelah nomor seri. Set angka ini terdiri dari tujuh digit, diikuti oleh spasi, dan kemudian lima digit lagi. Digit pertama adalah tahun dalam dekade pertama 2000, seperti "5" yang berarti "2005." Dua digit berikut ini adalah minggu dalam tahun sistem diproduksi, oleh karena itu "533" berarti sistem tersebut diproduksi pada minggu ke-33 tahun 2005.
Kunjungi daftar manufaktur Xbox (Lihat Sumber) untuk membandingkan tahun dan minggu produksi sistem Anda ke bagan versi. Ini akan memberi tahu Anda versi konsol Xbox yang sedang Anda jalankan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309423.html

Internet
  • Bagaimana Saya Mengenalinya Jika Drive CD Saya Berfungsi?

    Drive CD-ROM di komputer Anda adalah perangkat untuk memutar CD audio dan data. Jika ada pertanyaan tentang apakah perangkat berfungsi, Anda dapat memeriksa operasi drive untuk melihat apakah perangkat berfungsi secara fisik, Anda dapat memeriksa daftar sistem komputer Anda untuk melihat apakah komp

  • Bagaimana Saya Memberitahu Jika Situs Web Apakah PCI Compliant?

    Kepatuhan PCI umumnya dikenal sebagai PCI DSS (Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran). Sejak 2006, ini adalah standar wajib untuk semua situs web yang ingin menerima pembayaran jenis kartu untuk apa pun, sekecil apa pun. Untuk alasan ini, konsumen, webmaster, dan pemilik situs web di mana

  • Cara Mengidentifikasi Kartu SIM Version

    Jika Anda menggunakan ponsel, kemungkinan ponsel tersebut memiliki kartu SIM (Subscriber Identity Module) yang terpasang. Kartu-kartu ini memuat semua informasi penagihan Anda dan bahkan menyimpan kelebihan data yang Anda masukkan ke telepon. Selama bertahun-tahun kartu SIM telah diberi nomor versi,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com