whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Apa Format yang Didukung Kindle?

Banyak jenis pembaca e-book yang berbeda tersedia, dan setiap perangkat memiliki pro dan kontra. File e-book juga tersedia dalam berbagai format dan tidak ada pembaca yang bisa menangani semuanya. Kindle mendukung sejumlah besar format yang ada, baik secara asli maupun dengan konversi. Beberapa format file memerlukan penggunaan perangkat lunak khusus agar kompatibel dengan Kindle.

AZW: Format Utama
Format "AZW" digunakan untuk e-book yang Anda beli di Amazon Toko Kindle. Ini adalah format yang disukai untuk memastikan keterbacaan maksimum pada perangkat. Formatnya adalah hak milik dan sebenarnya merupakan varian dari format MOBI, yang awalnya dibuat oleh perusahaan Prancis Mobipocket. Amazon membeli Mobipocket dan mengadaptasi format untuk digunakan pada Kindle.

Format Asli Lainnya
Kindle dapat menampilkan beberapa format e-book lainnya secara asli, yang berarti file-file ini dapat dimuat langsung ke perangkat dan membaca dengan cara yang sama seperti file AZW. File MOBI dan file RRC (format yang digunakan pada Palm) dapat dibaca jika tidak mengandung perlindungan Manajemen Hak Digital (DRM). DRM biasanya membatasi buku hanya untuk satu perangkat baca. Selain itu, Kindle dapat menangani file teks biasa (TXT) dan format PDF Adobe, meskipun tidak semua PDF ditampilkan dengan baik di Kindle.

Tersedia Melalui Konversi
Konversi biasanya melibatkan pengiriman file ke email Kindle Anda alamat. Amazon mengatakan dapat mengkonversi HTML, DOC (file Microsoft Word) dan format file grafik JPEG, GIF, PNG dan BMP. Beberapa orang sekarang menggunakan Kindle untuk membaca komik manga yang dipindai; sebuah program bernama Mangle memungkinkan Anda untuk mengonversi manga jika dipindai ke salah satu format file grafik yang didukung di Kindle.

Format Audio
Kindle dapat memutar file audio. File musik yang disimpan dalam format MP3 kompatibel dan begitu juga buku audio dari Audible.com, yang juga dimiliki oleh Amazon. File-file ini dalam format Audible (AA) dan Audible Enhanced (AAX).

Format Tidak Didukung
Format yang paling banyak digunakan yang tidak didukung pada Kindle adalah format open source EPUB, yang digunakan oleh banyak lainnya e-reader seperti Nook dari Barnes dan Noble. Amazon akhirnya dapat menambahkan kompatibilitas EPUB ke Kindle; sementara itu, program gratis seperti Calibre dapat digunakan untuk mengonversi e-book dari format EPUB ke AZW. Format lain seperti LIT (MS Reader) dan LRF (format Sony) juga dapat dikonversi dengan cara ini. Keberhasilan konversi ini dapat gagal dan kena tetapi itu adalah opsi yang tersedia untuk pengguna Kindle.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101310038.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengedit Metadata di Kindle

    Metadata adalah tulang punggung organisasi Kindle Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengurutkan perpustakaan ebook Anda berdasarkan penulis atau genre dan membantu Anda menemukan buku-buku tertentu jika Anda memiliki perpustakaan ebook besar. Karena penerbit ebook yang berbeda menggunakan format met

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa Output Digital dalam Format PCM?

    Modulasi kode pulsa, atau PCM, adalah representasi digital dari bentuk gelombang analog. PCM adalah format audio standar untuk CD, DVD, cakram Blu-ray dan semua produk audio digital konsumen lainnya. PCM kompatibel dengan sumber audio digital dan prosesor yang menggunakan serat optik, koaksial digit

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com