whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengunduh Pembaruan untuk Kindle

Seperti komputer mana pun, Kindle Anda akan memerlukan pembaruan perangkat lunak sesekali. Pembaruan ini melayani berbagai tujuan; mereka dapat memperbaiki bug, menambah fitur baru atau meningkatkan fitur yang ada. Amazon tidak mendorong pembaruan ke sebagian besar perangkat Kindle. Untuk model Kindle Fire, Anda dapat mengunduh pembaruan secara otomatis, tetapi Anda juga dapat secara manual menerapkan pembaruan yang sama seperti pada semua model Kindle lainnya. Anda hanya perlu akses ke komputer dan kabel USB Kindle.

Unduh Otomatis (hanya Kindle Fire)

Langkah 1
Aktifkan menu dengan menggeser jari Anda ke bawah layar. .

Langkah 2
Ketuk "Lainnya," lalu ketuk "Perangkat" diikuti oleh "Tentang" untuk melihat versi perangkat lunak. Jika versi lebih awal dari versi saat ini, Anda memiliki pembaruan untuk diunduh.

Langkah 3
Aktifkan Wi-Fi dan sambungkan ke jaringan.
Ketuk tombol "Sinkronkan" untuk secara otomatis unduh tambalan.

Unduh Pembaruan Secara Manual

Langkah 1
Pilih "Menu," lalu "Pengaturan" pada Kindle Anda. Anda akan melihat versi perangkat lunak di bagian bawah layar. Jika versi pada Kindle Anda berbeda dari versi perangkat lunak saat ini yang tercantum di Amazon, Anda harus menginstal pembaruan.

Langkah 2
Buka halaman Unduhan Pembaruan untuk model Kindle Anda (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Pilih tautan unduhan dan simpan file ke komputer Anda.

Langkah 4
Colokkan Kindle Anda ke port USB komputer Anda.

Langkah 5
Seret file yang diunduh dari komputer Anda ke drive Kindle di desktop komputer Anda. Jangan meninggalkan file di salah satu direktori di drive Kindle.

Langkah 6
Keluarkan Kindle Anda dari komputer dan nyalakan.
Tekan "Menu," lalu "Pengaturan," lalu "Menu" dan kemudian pilih "Perbarui Kindle Anda." Di Kindle Fire, ketuk "Lainnya," lalu "Perangkat," lalu "Tentang," lalu ketuk "Perbarui Kindle Anda." Konfirmasikan bahwa Anda ingin memperbarui Kindle Anda untuk memulai pembaruan.

Tip
Kindle Anda akan dimulai ulang dua kali saat pembaruan. Anda tidak perlu melakukan hal lain.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB (opsional untuk pengguna Kindle Fire)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101309239.html

  • Perangkat Cerdas
    • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

      Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

    • Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

      Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika A

    • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

      Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com