whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Memecahkan Masalah Nextbook Next2

Dirilis pada 2010, Nextbook Next2 adalah pembaca e-book layar sentuh multifungsi 7-inci berwarna TFT yang memungkinkan Anda memutar musik dan melihat gambar serta video. Kompatibel dengan jaringan Wi-Fi 802.11 b /g, memungkinkan Anda terhubung ke koneksi nirkabel dan menjelajahi Internet. Jika Anda mengalami masalah dengan pembaca E-book NextBook Anda, artikel ini akan membantu Anda memecahkan masalah Anda.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol daya selama setidaknya 15 detik jika membeku . Ini memaksa perangkat untuk dimatikan sehingga Anda dapat menyalakannya untuk awal yang baru. Tekan tombol daya untuk menghidupkan kembali perangkat. Jika ini tidak berhasil, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Gunakan pin untuk menekan "tombol reset lubang jarum" yang terletak di bagian belakang perangkat. Tahan dan tahan hingga perangkat mati lalu hidupkan kembali. Mungkin diperlukan beberapa menit untuk memulai perangkat sepenuhnya.

Langkah 3
Gunakan pengaturan "Touch Panel Calibration" untuk memecahkan masalah dengan antarmuka fisik layar sentuh. Untuk menggunakan ini, navigasikan ke "Beranda," ketuk "Pengaturan" dan kemudian "Kalibrasi Panel Sentuh." Ikuti petunjuk di layar untuk panel layar sentuh untuk merespons dengan benar lagi.

Langkah 4
Pastikan fitur "Wi-Fi" perangkat Anda dihidupkan jika Anda mengalami masalah saat menyambungkan. ke Internet atau jika perangkat tidak dapat mendeteksi jaringan nirkabel yang tersedia. Untuk melakukan ini, ketuk "tab aplikasi" di Layar Beranda dan lalu ketuk "ikon Wi-Fi." Ketuk "Wi-Fi" untuk mengaktifkan fitur nirkabel.
Ketuk nama koneksi nirkabel yang ingin Anda sambungkan dan kemudian ketikkan kata sandi jaringan jika Anda terhubung ke jaringan yang aman. Ketuk "Hubungkan" untuk membuat koneksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101307584.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

    Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com