whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengunduh Buku Dari Kindle Anda Ke Komputer Anda

Amazon Kindle adalah pembaca buku elektronik genggam. Dengan Kindle, pengguna dapat menyimpan dan membaca buku, koran, majalah, dan media tertulis lainnya saat bepergian. Bahan bacaan disimpan dalam memori internal Kindle. Jika Anda ingin menyimpan salinan cadangan dari bahan bacaan Anda atau jika Anda ingin membebaskan memori di Kindle Anda, transfer materi bacaan Anda ke komputer.

Langkah 1
Hubungkan Kindle ke komputer Anda dengan mencolokkan ujung yang lebih kecil dari kabel USB yang disediakan ke bagian bawah Kindle dan ujung yang lebih besar dari kabel USB ke jack USB di komputer Anda. Ketika dicolokkan ke komputer, Kindle dikenali sebagai hard drive eksternal.

Langkah 2
Klik "My Computer" dan klik dua kali pada hard drive eksternal untuk membuka direktori Kindle. Dalam direktori ada tiga folder, bernama "Documents," "Audible" dan "Music."

Langkah 3
Klik dua kali pada folder "Documents". Folder "Documents" memiliki semua dokumen tertulis yang telah Anda simpan di komputer Anda.
Klik pada dokumen yang ingin Anda transfer dan seret ke komputer. Alternatifnya adalah dengan mengklik kanan pada dokumen, pilih "Salin," klik kanan pada komputer Anda dan klik "Tempel."

Item yang Anda perlukan

  • kabel USB
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101301420.html

  • Perangkat Cerdas
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Cara Menyalin Video Dari Komputer Ke DVD

      Jika Anda memiliki video di komputer, Anda mungkin ingin membaginya dengan orang lain. Namun, jika mereka tidak dapat datang ke komputer Anda, Anda perlu menemukan cara untuk meletakkan video pada perangkat media yang bergerak. Video DVD sangat cocok untuk ini karena dapat diputar di pemutar DVD ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com