whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Play Lets Make a Deal

Acara permainan TV tahun 1970-an "Let's Make a Deal" telah membuat comeback sebagai gim DVD, jadi dapatkan seorang teman dan mainkan. Katakan, apakah Anda memiliki kue dari tahun 1970 di dompet Anda?

Dengarkan instruksinya. Monty memberikan instruksi sebelum pertandingan dimulai. Anda dapat mempelajari cara memainkan semua game yang dipilih secara acak untuk kontestan.

Dapatkan hadiah untuk sesuatu yang Anda miliki di dompet atau dompet Anda. Setelah Anda memiliki hadiah, Anda mendapat kesempatan untuk menukarnya dengan gorden atau kotak lain. Anda bisa memenangkan hadiah atau zonk yang lebih besar.

Pilih dompet atau dompet. Dalam game ini, Anda tidak pernah tahu apa yang akan ada di dalam. Setelah memilih, Anda dapat berdagang untuk sesuatu yang lebih baik, atau untuk barang yang tidak diinginkan yang dikenal sebagai zonk. Cobalah untuk mengakumulasi sebanyak mungkin.

Mainkan permainan telur. Dapatkan uang tunai mentah atau rebus senilai uang tunai. Anda juga dapat memilih untuk menukarkan telur yang nilainya tidak diketahui dengan apa yang ada di balik tirai. Anda juga dapat menebak apakah suatu item nyata atau palsu.

Bersiaplah untuk memenangkan mobil, cincin, dan kapal pesiar saat Anda berurusan melalui empat putaran dan berharap untuk mendapatkan masalah besar di babak final. Mainkan game W-I-N dan dapatkan seluruh kesempatan untuk menukar hadiah potensial Anda dengan yang lain.

Kalahkan dealer. Jika Anda bisa bermain mengalahkan dealer Anda berpartisipasi dengan tiga kontestan lainnya. Anda masing-masing memilih sebuah amplop. Dua dari amplop memiliki jumlah dolar yang lebih tinggi dan pemiliknya dapat bermain untuk hadiah yang lebih besar. Keduanya kemudian memilih kartu, dan kartu yang memilih yang tertinggi dapat bermain melawan Monty dan mempertaruhkan semua uang menang atau menang lebih banyak lagi.

Menembak untuk mendapatkan hadiah besar. Cari tahu apakah Anda adalah pedagang terbaik dan dapatkan hadiah besar hari itu, atau seekor domba.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318628.html

Media
  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

  • Cara Mendapatkan Komputer untuk Memutar Stereo Bluetooth

    Bluetooth stereo memungkinkan pengguna untuk memutar musik dari perangkat berkemampuan Bluetooth seperti telepon, pemutar MP3 atau bahkan komputer. Memutar musik dari komputer ke stereo Bluetooth memungkinkan pengguna untuk memainkan musik favorit mereka dari komputer dan ke stereo tanpa harus m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com