whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mudah Mendapatkan Kristal Energi di Final Fantasy VIII

Kristal energi dalam "Final Fantasy VIII" melayani berbagai tujuan. Menggunakan mereka di Pasukan Wali Anda akan mengajarkan mereka kemampuan SumMag + 30%, yang meningkatkan kerusakan pemanggilan mereka. Kristal energi juga merupakan bahan dalam menciptakan senjata yang kuat untuk karakter Anda. Untuk mendapatkan kristal energi dengan mudah, Anda bisa memenangkannya dari pertempuran musuh atau membuatnya dengan memodifikasi kartu.

Elnoyles

Elnoyles yang kuat menjatuhkan kristal energi pada Level 30 dan atas. Cara mudah untuk menemukan Elnoyle adalah dengan membawa Ragnarok ke Esther selama Disc 4. Setelah Anda mendarat, arahkan karakter Anda turun dari stasiun udara sampai Anda mencapai pertigaan jalan. Turun lagi dan Anda akan tiba di area dengan platform bergerak. Ikuti panah yang berkedip sampai Anda tiba di tangga. Menuruni tangga, ada seorang pria yang akan berubah menjadi Elnoyle jika Anda berbicara dengannya. Menangkan kristal energi dengan mengalahkan Elnoyle, lalu lari dari layar dan kembali. Pria itu akan berada di sana lagi, dan Anda dapat mengulangi proses sebanyak yang Anda suka.

Behemoths dan Ruby Dragons

Dua musuh lain yang secara rutin menjatuhkan kristal energi setelah pertempuran di level yang lebih tinggi adalah Ruby Dragon dan Behemoth. Kedua musuh akan menghadirkan pertarungan yang menantang. Ruby Dragons muncul sebagai pertemuan acak di The Island Closest to Hell. Ini adalah pulau paling barat di peta dunia, hanya dapat diakses dengan Ragnarok. Anda dapat menemukan Behemoths di Esthar dan dataran sekitarnya, dan juga di Lunatic Pandora.

Modifikasi Kartu

Meskipun sedikit memakan waktu, Anda dapat memodifikasi kartu untuk mendapatkan kristal energi tanpa pergi berperang untuk itu. Setelah Guardian Force Quezacotl mempelajari kemampuan Mod Kartu, Anda dapat mengubah kartu Triple Triad Anda menjadi item yang berguna. Sepuluh kartu Elnoyle akan dimodifikasi menjadi satu kristal energi. Kumpulkan kartu Elnoyle dengan mengalahkan Elnoyle dalam pertempuran, atau menangkannya dari pemain kartu lain sepanjang permainan.

Kemampuan Bermanfaat

Untuk meningkatkan peluang Anda memperoleh kristal energi selama bertarung dengan Elnoyle, Behemoth dan Ruby Dragon, gunakan kemampuan tertentu. The Guardian Force Tonberry memiliki kemampuan LV Up, yang akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan level musuh yang Anda lawan. Musuh dengan level yang lebih tinggi akan lebih sulit dikalahkan, tetapi juga akan memiliki peluang lebih tinggi untuk menjatuhkan barang langka seperti kristal energi. Selain itu, Anda dapat menggunakan kemampuan Item Langka Guardian Force Bahamut, yang akan meningkatkan kemungkinan tetes langka juga.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318624.html

Media
  • Cara Mudah Menyalin dan Menempel

    Beberapa orang ingat belajar cara mengetik di sekolah menengah sebelum ada komputer pribadi. Dari pelatihan yang tidak disengaja itu muncul sekelompok orang yang siap menggunakan komputer dan papan ketik ketika mereka tersedia bertahun-tahun kemudian. Sistem operasi Windows dan program-program

  • Cara Mendapatkan Clear Sphere di FFX

    (FFX) adalah game role-playing Jepang dalam seri Final Fantasy yang sudah berjalan lama. Final Fantasy X keluar pada tahun 2001 di PlayStation 2, yang pertama dalam seri pada konsol itu. Sistem leveling dalam Final Fantasy X berbeda dari setiap game Final Fantasy lainnya. Ada kotak lingkup level

  • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

    Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com