whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara untuk Mendapatkan Lugia di Pokemon Emerald

"Pokemon Emerald" adalah bagian dari game generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Lugia, Pokemon Psikis dan Terbang, adalah salah satu dari banyak Pokemon legendaris yang bisa Anda dapatkan di "Pokemon Emerald." Ada empat cara untuk mendapatkan Lugia: melalui perdagangan, dengan mengunduh tiket khusus yang memungkinkan Anda mengunjungi Navel Rock, dengan Action Replay atau dengan GameShark.

Berdagang

Jika Anda mengenal seseorang yang memiliki Lugia, Anda dapat dengan mudah menambahkannya ke Pokedex Anda hanya dengan berdagang dengan orang itu. Bepergian ke Pusat Pokemon mana saja di wilayah Sinnoh dan berbicara dengan petugas perdagangan. Simpan game Anda dan pilih "Trade" untuk memulai. Mintalah teman Anda memilih Lugia saat Anda memilih Pokemon yang Anda inginkan. Konfirmasikan perdagangan dan, setelah perdagangan selesai, Lugia akan ditambahkan ke pesta Anda.

Navel Rock

Pergi ke acara Pokemon yang disponsori Nintendo untuk mengunduh "Tiket Mystic" dari "WonderSpot." Setelah tiket diunduh ke gim Anda melalui opsi "Hadiah Misteri", bepergian ke dermaga dan tunjukkan pelaut itu "Tiket Mystic" Anda. Dia akan membawamu ke Navel Rock. Di atas, Anda dapat menemukan level 70 Ho-oh. Di lantai bawah Navel Rock menunggu Lugia, juga di level 70. Pastikan untuk membawa Pokemon terkuat Anda karena Lugia sangat kuat dan tidak akan ditangkap tanpa perlawanan.

Action Replay

Dengan perangkat pengubah permainan Action Replay, Anda dapat memasukkan kode yang memungkinkan Anda untuk melawan Lugia di alam liar. Cukup masukkan kode "B749822B CE9BfAC1, A86CDBA5 19BA49B3, 65B97174 4A8FBA5C, 1CA7B8D8 B774D7CE" di layar kode Action Replay dan muat "Pokemon Emerald." Berjalanlah ke area mana saja di mana Anda dapat menemukan Pokemon liar, seperti badan air, gua, atau bahkan sebidang rumput. Satu-satunya Pokemon yang akan bertarung adalah Lugias tingkat satu. Tangkap sebanyak yang Anda inginkan dan simpan game.

GameShark

Seperti dengan Action Replay, perangkat GameShark memungkinkan Anda untuk mengubah game sesuai dengan keinginan Anda menggunakan ", 3, [[Pada layar kode GameShark, masukkan "A845D79CADEE, 866E1F5B8800, A845D79CADEE, 805C1D31C295" dan muat "Pokemon Emerald." Setelah Anda memulai permainan, tekan dan tahan tombol "L," "B" dan "Pilih" untuk memulai pertempuran Lugia. Lemahkan dan tangkap Lugia untuk ditambahkan ke pesta Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314708.html

Media
  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

  • Cara Mendapatkan Sunny Day di Pokemon LeafGreen

    Sunny Day adalah gerakan pertempuran di Pokemon LeafGreen yang memiliki tiga keunggulan utama: meningkatkan kekuatan gerakan tipe Api, memungkinkan Pokemon menggunakan gerakan kuat Solar Beam tanpa harus untuk menunggu giliran mengisi ulang dan menghapus efek cuaca lain yang terjadi dalam pertempura

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com