whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Kimahri Berguna di Final Fantasy X

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer untuk bermain online

  • Konsol permainan video


    Meskipun semua karakter Anda bisa fleksibel jika Anda membawanya ke Sphere Grid, Kimahri adalah satu-satunya karakter yang dimulai dengan fleksibilitas luar biasa. Tentu saja, ini memberi pemain masalah: Apa yang harus dilakukan dengannya? Karena ia mulai dengan sedikit dan benar-benar dapat pergi ke mana saja, memilih jalan baginya merupakan keputusan penting.

    Mulai dengan dasar-dasarnya. Kimahri memulai permainan di tengah grid Sphere dan tidak memiliki "jalur" yang ditentukan seperti pemain lain. Dia memiliki beberapa simpul bonus Stat di sekitar pusat, tetapi tidak ada yang lain. Satu-satunya kemampuan yang dia mulai adalah "Lancet."

    Tentukan apa yang ingin dilakukan Kimahri. Yang diperlukan hanyalah Level 1 Key Sphere (dan mungkin Key Sphere lain, tergantung pada grid mana yang Anda ingin dia ikuti), dan Kimahri dapat menjadi seperti karakter lainnya. Apakah Anda ingin dia kuat seperti Auron? Cepat seperti tidu? Seorang caster seperti Lulu atau Yuna? Mungkin pencuri seperti Rikku? Sangat berguna untuk memiliki cadangan untuk semua ini. Anda hanya harus memutuskan mana yang paling sesuai dengan gaya bermain Anda.

    Biarkan Kimahri menjadi jika Anda ingin dia menjadi yang pertama mendapatkan Ultima. Karena dia mulai tepat di sebelahnya, Kimahri berada di posisi terbaik untuk mendapatkan mantra Ultima yang kuat. Tentu saja, meninggalkannya di tempat yang sama selama 75 persen permainan merampas banyak mantra dan kemampuannya, membuatnya lemah saat masih bayi.

    Bawa Kimahri ke jalur Auron untuk evolusi yang lebih alami. Kemampuan bawaan Kimahri cenderung lebih condong ke arah Auron. Dia tidak cepat, tapi dia kuat dan senjatanya biasanya menusuk, seperti Auron. Dia memiliki banyak kesamaan dengan Auron, jadi jika kamu terjebak untuk pergi, ini adalah taruhan yang aman.

    Bawa Kimahri menyusuri jalan Rikku jika kamu mencari lebih banyak pencuri dan karakter yang lebih cepat. Rikku sangat bagus dalam menghindari serangan dan tentu saja merampok musuh. Memiliki karakter lain dengan Steal sangat berguna, terutama karena Kimahri lebih kuat daripada Rikku.

    Ingatlah untuk Lancet. Kemampuan ini tidak hanya mengembalikan sedikit kesehatan dan mana, itu adalah metode Kimahri untuk mendapatkan serangan Overdrive baru. Ada dua cara untuk mempelajari kemampuan Lancet baru: Anda dapat Lancet semua yang Anda temui, atau Anda dapat terus Lancet dua Ronso yang Anda lawan di Mt. Gagazet.

    Say hi to Omega! Sangat terlambat dalam permainan, Anda mungkin menemukan Reruntuhan Omega. PASTIKAN Anda menggunakan Lancet pada Omega sendiri. Ini adalah kesempatan SAJA untuk mempelajari kemarahan "Nova" -nya!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316355.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

      Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

    • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

      Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

    • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

      Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com