whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Meretas Seri PSP 3001

 

Item yang Anda butuhkan


  • ChickHEN R2

  • PSP 3001 dengan 5.03 Firmware Resmi


  • CFW Enabler 3.50

  • Kabel USB PSP


    Meretas PlayStation Portable (PSP) dengan ChickHEN dan custom firmware memungkinkan pengguna untuk menjalankan game homebrew diunduh dari internet. Ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat cadangan disk UMD sebagai gambar ISO /CSO dan mengunduhnya langsung ke memory stick. Permainan ISO /CSO dapat dimainkan dari memory stick tanpa UMD dimasukkan ke dalam Drive UMD. Setelah gambar ISO /CSO dibuat, pengguna dapat menyimpan yang asli UMD sehingga tidak tergores atau hancur.

    Periksa versi perangkat lunak sistem dengan menavigasi ke "Pengaturan /Pengaturan Sistem /Informasi Sistem. " Proses ini hanya akan bekerja pada sistem yang menjalankan firmware resmi 5.03. Jika sistem lebih rendah, perbarui firmware sistem ke 5.03 (lihat Sumberdaya).

    Arahkan ke "Pengaturan /Kembalikan Pengaturan Default" di PSP dan tekan "X." Matikan "Start Otomatis UMD" dan "Cache UMD" juga terdapat di menu "Pengaturan".

    Unduh ChickHEN R2 terbaru untuk firmware 5.03 (lihat Sumberdaya). Ekstrak semua file ke desktop komputer.

    Hubungkan PSP ke komputer melalui kabel USB. Buka kartu memori PSP dan letakkan file "h.bin" dari file ChickHEN yang diekstraksi ke direktori root. Buka folder "SLIM" dan seret folder "ChickHEN" ke folder "Photo" memory stick PSP.

    Putuskan sambungan PSP dari komputer dan nyalakan kembali PSP. Buka menu "Foto /Memori". Ketika menu "Opsi" muncul, tekan "X" untuk membuka folder "ChickHEN". Ini akan memunculkan warna berkedip dan PSP akan reboot ke ChickHEN. Arahkan ke "Pengaturan /Sistem /Informasi Sistem." "Perangkat Lunak Sistem" sekarang seharusnya, "5.03 ChickHEN R2."

    Unduh dan ekstrak file CFWEnabler350.zip ke komputer. Sambungkan kembali PSP ke komputer dan tempatkan folder CFWEnabler ke folder "PSP /GAME" di kartu memori. Putuskan sambungan dari komputer dan mulai ulang PSP. Arahkan ke "Game /Memory /CFW Enabler." Ketika CFW Enabler dimulai, pilih "Instal." PSP akan reboot setelah instalasi dan versi firmware sekarang menjadi 5,00 M33-6. PSP sekarang dimodifikasi dan siap untuk bermain game homebrew dan ISO /CSO.

    Peringatan

    Memodifikasi PSP tanpa pengalaman tidak dianjurkan. Modifikasi yang salah dapat menyebabkan kerusakan pada sistem PSP dan menyebabkannya tidak berjalan. Beberapa kerusakan bisa ireversibel. Lanjutkan dengan hati hati. Menginstal ChickHEN dapat mengambil beberapa upaya. Jika PSP disetel ulang atau mengalami boot ulang keras, itu akan reboot dalam firmware asli dan ChickHEN harus diinstal ulang.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318613.html

  • Media
    • Cara Menempatkan GPS di PSP

      Sony PlayStation Portable, atau PSP, menggabungkan banyak opsi kontrol dengan prosesor yang kuat dan grafik berkualitas tinggi. Selain tujuan utamanya sebagai sistem permainan, PSP adalah platform seluler serbaguna untuk penggunaan lain seperti navigasi GPS. Anda dapat menggunakan aksesori GPS opsio

    • Cara Bermain Game GBA di PSP

        Item yang Anda perlukan Sony PSP menjalankan firmware khusus Kabel USB GPSP GBA ROM Sony PSP mampu memainkan lebih dari sekedar gimnya sendiri. Cukup kuat untuk memainkan game dari sistem lama yang menggunakan lebih banyak sumber daya dibandingkan dengan game PSP. Nintendo Ga

    • Cara Mengatur Ulang Sony PSP

      Meskipun PlayStation Portables telah ada selama beberapa tahun, tampaknya ada beberapa teori tentang cara meresetnya dengan benar. Semuanya mulai dari menekan beberapa tombol strategis hingga melepas baterai telah disebut-sebut sebagai solusi yang mungkin. Namun, ada cara yang benar untuk mengatur u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com