whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Xbox ke PC

 

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet

  • Jaringan kabel atau nirkabel (Wi-Fi)


  • PC Windows

  • Xbox 360


    Anda dapat menghubungkan Xbox 360 ke PC Windows. Melakukan hal itu akan memungkinkan Anda mengunduh musik, video, dan gambar dari Internet dengan komputer pribadi Anda, melalui Xbox lalu ke TV Anda.

    Sambungkan Xbox Anda ke jaringan. Anda dapat melakukan ini melalui kabel ethernet yang dapat langsung dicolokkan dari Xbox ke router atau dengan menggunakan router nirkabel dan kartu nirkabel. Uji koneksi jaringan Xbox Anda jika terhubung. Jika ya maka Anda berada di jaringan.

    Nyalakan PC Windows Anda (komputer pribadi). Pastikan Anda memiliki Windows XP Paket Layanan 2 (SP2). Jika tidak, silakan unduh dengan membuka pembaruan windows, buka unduhan, dan cari Windows XP SP2 dan unduh.

    Buka Windows Media Player Anda. Anda harus memiliki versi 11 agar ini berfungsi. Jika Anda memiliki versi yang lebih lama, Anda dapat melanjutkan dan memutakhirkan versi windows media player dengan membuka pembaruan windows untuk Microsoft dan mencari upgrade kemudian klik untuk mengunduh secara gratis.

    Pergi ke Perpustakaan di Windows Media Player.

    Buka Media Sharing.

    Centang kotak di depan Share My Media, lalu klik OK.

    Klik konsol setelah muncul. Kemudian pilih "izinkan."

    Buka bagian Media di Xbox Anda.

    Pilih dari pilihan pada menu, dari gambar, musik atau video.

    Pilih gambar apa , musik atau video untuk diputar. Anda harus melihat gambar, musik atau film di televisi Anda yang terhubung ke Xbox Anda.

    Kiat

    Untuk unduhan musik atau MP3 Anda dapat menggunakan perangkat lunak Zune. Film atau video rumah yang diunduh dapat ditonton dari komputer pribadi Anda melalui Xbox ke TV Anda.

    Peringatan

    Jangan melakukan video atau film bajakan karena ini ilegal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318393.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan XBox Anda ke iMac Anda

      Saat Anda memiliki layar LCD besar yang menyertai iMac, tidak mengherankan jika Anda ingin memanfaatkannya untuk hal-hal seperti bermain game atau menonton film. Jika Anda ingin menghubungkan Xbox ke iMac Anda untuk memainkan game di layar besar, itu bisa dilakukan. Meskipun ini adalah tugas yan

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

      Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com