whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Logitech Wireless ke Xbox

Perusahaan bernama Logitech menghasilkan jajaran pengontrol permainan video nirkabel yang dirancang untuk digunakan dengan Microsoft Xbox 360. Pengontrol ini menawarkan semua kontrol pengontrol Microsoft pihak pertama, meskipun dengan bentuk dan ukuran yang sedikit berbeda. Jika Anda ingin menghubungkan pengontrol nirkabel Logitech ke Xbox 360, Anda harus mengikuti prosedur pengaturan standar untuk kedua perangkat Anda.

Masukkan empat baterai berukuran AA yang menyertai pengontrol Anda. ke dalam kompartemen baterai di bagian belakang masing-masing dua pegangan pengontrol. Untuk memasangnya, cukup lepaskan penutup kompartemen baterai dan dorong baterai AA ke tempatnya.

Tekan "Daya" untuk menghidupkan pengontrol Xbox 360 nirkabel Logitech Anda. Jika baterai dimasukkan dengan benar, lampu indikator hijau di bagian depan pengontrol akan menyala "ON" saat Anda menekan "Daya," yang menunjukkan bahwa unit dinyalakan dan siap digunakan.

Tekan "Daya" untuk menghidupkan Xbox 360 Anda. Izinkan sistem untuk boot sepenuhnya ke menu utama sebelum melanjutkan ke Langkah 4.

Tekan tombol "Sambungkan" pada setiap perangkat. Tombol Connect berada di atas pengontrol nirkabel Logitech dan di depan Xbox 360. Setelah kedua tombol ditekan, setiap perangkat mencari dan menghubungkan ke perangkat lain. Salah satu dari empat lampu indikator bernomor di bagian depan pengontrol nirkabel Anda berubah menjadi hijau. Lampu indikator bernomor mana yang menyala menunjukkan Pemain apa yang Anda atur di sistem. Misalnya, jika lampu indikator nomor "1" menyala, pengontrol itu akan menjadi "Pemain 1" di semua permainan yang dimainkan di konsol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316165.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Menghubungkan Keyboard Nirkabel Logitech

    Tidak seperti keyboard kabel, keyboard nirkabel Logitech harus dipasangkan dengan komputer agar dapat berfungsi. Mereka menggunakan penerima USB nirkabel untuk berkomunikasi dengan komputer melalui port USB. Keyboard nirkabel Logitech nyaman karena memungkinkan Anda untuk bergerak tanpa batasan

  • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

    Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com