whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Pengontrol PS3 ke XBox

 

Item yang Anda perlukan

  • Konverter XCM Cross Fire untuk Xbox 360

  • Kontroler PS3 berkabel

  • Pengontrol Xbox 360 berkabel

  • Konsol Xbox 360


    Ya, pengontrol Xbox 360 itu bisa sangat mengganggu untuk digunakan. Untungnya, penggemar Xbox dapat menggunakan pengontrol PlayStation 3 pada gim Xbox 360. Tidak, ini bukan sihir, dan itu tidak ilegal. Ini adalah cara yang ideal untuk menggunakan pengontrol PS3 sambil tetap menikmati judul game Xbox 360.

    Hubungkan konverter XCM Cross Fire ke konsol Xbox 360. Sambungkan pengontrol Xbox 360 ke port konverter XCM Cross Fire.

    Tekan tombol pemicu kanan atau RT yang ada di pengontrol Xbox 360 beberapa kali. Ini adalah tombol pemotretan di game pemotretan orang pertama. Gerakkan ke atas tombol berlabel RT pada XCM Cross Fire converter dengan satu tingkat.

    Tekan tombol RT pada pengontrol Xbox 360 satu atau dua kali lagi. Geser tombol RT ke atas pada konverter XCM sekali lagi. Tombol pada konverter harus di bagian paling atas. Tekan tombol RT pada Xbox 360 satu atau dua kali lagi.

    Cabut controller Xbox 360 dari konverter. Colokkan pengontrol PS3 ke konverter dan tekan tombol R2 yang terletak di pengontrol PS3.

    Putar tongkat analog kanan pada pengontrol PS3 searah atau berlawanan arah jarum jam satu kali. Pindahkan tombol Tilt pada konverter XCM ke level "R". Putar tongkat analog kiri dan gerakkan tombol Tilt pada konverter ke level "L".

    Kiat

    Baca instruksi pada konverter XCM Cross Fire. Ini sebagian besar untuk gim tembak-menembak orang pertama tetapi dapat digunakan untuk semua gim.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314110.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

      Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

    • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

      Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

    • Cara Menghubungkan Pengontrol Nirkabel XBox 360 ke PC

      Dengan bantuan Penerima Permainan Nirkabel resmi, Anda dapat menghubungkan pengontrol Xbox 360 yang sudah dimiliki ke PC Anda. Wireless Gaming Receiver disertifikasi oleh Microsoft dan cara paling sederhana untuk menggabungkan keduanya. Hingga empat pengendali dapat dihubungkan ke satu penerima, yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com