whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik Dari YouTube ke CD

Item yang Anda perlukan

  • Komputer

  • Akses Internet

    < li>

    perangkat lunak pembakar CD

  • CD Kosong


    YouTube adalah hub populer untuk video dan media yang sering berisi konten yang sulit untuk menemukan tempat lain. Untungnya, dalam waktu yang lebih baru, menjadi mungkin untuk menambahkan musik yang diambil dari video YouTube ke koleksi musik pribadi Anda. Mengubah video YouTube menjadi audio dan membuat CD untuk penggunaan pribadi Anda adalah proses yang cukup sederhana yang dapat diselesaikan dengan relatif cepat.

    Buka YouTube dan temukan video yang musiknya ingin Anda transfer ke CD. Klik video.

    Salin URL video dengan menyorot URL di browser web Anda. Kemudian klik kanan dan pilih "Salin."

    Buka tab atau jendela baru di browser web Anda dan pergi ke situs web konversi video pilihan Anda. Rekatkan URL YouTube ke dalam kotak teks. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik di dalam kotak teks. "Tempel." Jika opsi "Unduh" tidak ada di layar beranda, tekan tombol "Enter" di komputer Anda untuk dibawa ke halaman berikutnya.

    Klik "Unduh" di situs web konversi video. Ini akan mengubah video YouTube menjadi MP3, yang akan diunduh ke desktop Anda. Ulangi proses ini untuk sebanyak mungkin video YouTube yang ingin Anda masukkan ke CD Anda.

    Buka perangkat lunak pembakar CD Anda dan buat daftar putar baru. Ini biasanya dapat dilakukan dengan mengklik "File" dan memilih "Daftar Putar Baru." Ketikkan judul untuk daftar putar baru Anda, seperti "Youtube Music."

    Seret lagu-lagu YouTube yang baru diunduh dari desktop komputer Anda ke daftar putar yang baru saja Anda buat menggunakan perangkat lunak pembakar CD Anda.

    Amati informasi waktu daftar putar total di bagian bawah-tengah atau kanan jendela perangkat lunak. Blank CD biasanya menampung musik selama 74 menit. Jika daftar putar Anda melebihi jumlah ini, hapus lagu-lagu hingga total waktu daftar putar Anda sama dengan atau kurang dari 74 menit.

    Klik "Bakar Cakram" atau "Mulai Bakar" setelah Anda menentukan bahwa semua musik Anda bisa muat ke CD kosong.

    Masukkan CD kosong. Penyalinan musik dari komputer Anda ke CD akan segera dimulai. Ketika pembakaran selesai, Anda akan mendengar bunyi dering yang menunjukkan itu berhasil.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318235.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com