whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Laptop Nirkabel ke TV

 

Item yang Anda perlukan

  • Kabel antarmuka yang sesuai (S-Video, VGA, DVI atau HDMI)

  • Adaptor kabel yang sesuai

  • Kartu video yang mendukung banyak tampilan


    Laptop nirkabel dapat menjadi cara yang nyaman untuk mengakses Internet saat bepergian tetapi layar laptop kecil tidak ideal saat melakukan tugas tertentu seperti streaming video dari Internet. Menghubungkan laptop berkemampuan nirkabel ke layar TV adalah cara untuk menonton video dan aplikasi lain dari laptop di layar yang lebih besar. Menghubungkan laptop ke TV adalah proses yang relatif sederhana, tetapi mengharuskan Anda memiliki kabel yang sesuai dan mungkin adaptor, tergantung pada koneksi yang tersedia di komputer dan TV Anda.

    Tempatkan laptop Anda di sebelah TV Anda dan periksa port video laptop yang tersedia. Hampir semua laptop akan memiliki port VGA, sementara beberapa juga memiliki S-Video, DVI atau HDMI.

    Periksa port input video yang tersedia pada perangkat TV Anda dan tentukan apakah laptop dan TV Anda memiliki port yang sama . Beberapa HDTV yang lebih baru memiliki port VGA atau PC, sementara S-Video dan HDMI lebih umum.

    Sambungkan laptop Anda ke TV menggunakan jenis kabel port apa pun yang keduanya miliki. Misalnya, jika laptop Anda memiliki port VGA dan TV Anda memiliki VGA, hubungkan kabel VGA ke laptop Anda dan kemudian hubungkan ujung lainnya ke TV Anda. Jika TV dan laptop keduanya memiliki porta HDMI, gunakan kabel HDMI. Jika perangkat tidak memiliki port yang sama, lanjutkan ke langkah 4.

    Sambungkan kabel VGA ke port VGA laptop Anda.

    Sambungkan adaptor kabel ke ujung VGA yang lain kabel yang mengubah koneksi menjadi jenis yang diterima oleh TV Anda. Misalnya, jika laptop Anda hanya memiliki port VGA out, tetapi TV Anda menerima DVI, gunakan adaptor VGA ke DVI di ujung kabel VGA.

    Sambungkan kabel kedua ke adaptor, lalu colokkan ujung kabel kedua ke TV. Pada contoh dari langkah 5, Anda akan menghubungkan kabel DVI ke salah satu ujung VGA ke adaptor DVI, dan kemudian menghubungkan ujung lainnya ke TV Anda.

    Kiat

    Jika kartu video Anda tidak mendukung banyak layar, Anda tidak akan dapat menggunakan TV sebagai monitor sekunder.

    Koneksi VGA, DVI atau HDMI akan memberikan kualitas gambar yang lebih tinggi daripada koneksi S-Video.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318147.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Laptop ke Jaringan Router Belkin Nirkabel

      Untuk menghubungkan laptop ke jaringan router Belkin nirkabel, Anda harus mengonfigurasi laptop dengan nama jaringan yang benar, atau pengidentifikasi set layanan (SSID), dan kata sandi jaringan, jika tersedia. Setelah laptop memiliki konfigurasi yang benar, laptop akan terhubung ke jaringan nir

    • Cara Menghubungkan Laptop Secara Nirkabel dengan Printer

      Untuk memaksimalkan portabilitas laptop, Anda harus memilih untuk menggunakan printer nirkabel daripada printer yang membutuhkan koneksi kabel. Menggunakan printer nirkabel memungkinkan Anda membawa laptop ke mana pun di rumah atau kantor Anda dan masih dapat mencetak. Langkah 1 Unduh CD instala

    • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

      Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com