whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Permainan yang Bisa Kamu Main di Kindle?

Amazon Kindle adalah pembaca e-book eksklusif yang dilengkapi dengan layar E-tinta hitam-putih 6-inci, atau, pada model Kindle DX, ukuran 9,7 inci layar. Meskipun fungsi utama Kindle adalah untuk menampilkan buku elektronik, Kindle juga dapat menjalankan aplikasi yang diunduh dari Kindle Store online. Aplikasi ini termasuk permainan gratis dan berbayar, dan perangkat ini juga memiliki dua permainan yang dibangun ke dalam sistem operasinya.

Gomoku

Gomoku dibangun di dalam firmware Kindle, dan diaktifkan dengan menahan tombol "Shift" dan "Alt" pada keyboard, dan kemudian menekan tombol "M". "Gomoku" adalah game strategi abstrak, yang sering disebut sebagai "Five in a Row." Anda diharuskan untuk menempatkan penghitung di persimpangan kosong apa pun di kisi permainan, membuat baris kontinu dari lima potongan horizontal, vertikal atau diagonal. Selain itu, Anda harus memposisikan potongan untuk mencegah pemain lain mencapai deretan lima konter kontinu sendiri.

Minesweeper

Minesweeper adalah permainan puzzle yang dibangun di dalam Kindle's. firmware, diakses dengan menahan tombol "Shift" dan "Alt" dan menekan tombol "M". Tujuan dalam Minesweeper adalah untuk menentukan lokasi ranjau tersembunyi di grid. Angka ditampilkan ketika kotak di kotak dipilih, yang menunjukkan berapa banyak tambang yang berbatasan langsung dengan kotak yang dipilih. Gim ini selesai ketika semua ranjau telah ditemukan tanpa sengaja meledakkannya.

Scrabble

Scrabble adalah game berbayar pertama yang tersedia untuk diunduh di Kindle, dirilis oleh Electronic Seni pada bulan Desember 2010. Scrabble adalah permainan kata yang mengharuskan Anda untuk membentuk kata-kata yang dikenali dari ubin berhuruf individual pada kisi 15-oleh-15. Poin dinilai tergantung pada huruf yang digunakan dan bonus pengali yang ditampilkan di papan di bawah ubin. Scrabble versi Kindle menggunakan keyboard perangkat dan pengontrol lima arah untuk menempatkan ubin di papan.

Pilih Petualangan Anda Sendiri

Berbagai Pilih Petualangan Anda Sendiri buku permainan peran tersedia untuk diunduh dari Kindle Store. Buku-buku ini biasanya ditulis dari sudut pandang orang kedua, dan memungkinkan pembaca untuk membuat keputusan yang mempengaruhi arah alur cerita. Dalam banyak buku permainan Choose Your Own Adventure, karakter Anda bisa mati tergantung pada pilihan yang dibuat, mengharuskan Anda untuk mulai membaca lagi dari awal. Buku-buku ini sering menampilkan banyak ujung untuk satu cerita.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318094.html

Media
  • Permainan Lewati-Bo Gratis untuk Bermain di Computer

    Lewati-Bo adalah gim kartu tempat pemain membangun tumpukan kartu secara berurutan sembari mencoba menyingkirkan tumpukan kartu mereka. Pemain pertama yang memainkan semua kartu di stockpile-nya memenangkan permainan. Skip-Bo Castaway Caper adalah versi online populer dari permainan kartu yang menca

  • Dapatkah Anda Berselancar di Internet dengan Kindle?

    Kindle, e-reader yang diproduksi oleh Amazon, adalah perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna melakukan banyak hal selain membaca e-book. Semua model Kindle dapat mengakses Internet. Konektivitas ini membuat pengunduhan buku, aplikasi, dan konten lainnya menjadi mudah dan mudah. Fitur ini, ber

  • Bisakah Anda Membuat Layar Lebih Terang pada Kindle?

    Dari membaca buku elektronik (e-book) ke majalah digital, Kindle bahkan memungkinkan Anda mendengarkan buku audio tanpa perlu menggunakan pemutar audio pribadi. Perangkat ini mencakup layar LCD yang menampilkan teks dan gambar, antarmuka yang ramah pengguna dan kabel koneksi untuk mentransfer konten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com