whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Streaming Video ke Samsung TV

Samsung HDTV memiliki kemampuan untuk terhubung ke jaringan Anda dan mengalirkan konten langsung dari perangkat jaringan lain termasuk komputer Anda. Aplikasi PC Share Manager disertakan dengan TV untuk membantu pengaturan komputer Anda untuk mengalirkan musik, foto, dan video ke layar TV. Untuk hasil terbaik, gunakan koneksi kabel dari TV ke router Anda atau alihkan untuk mendapatkan koneksi yang stabil antar perangkat.

Colokkan salah satu ujung kabel Ethernet ke port jaringan di bagian belakang TV. "LAN" pada router atau switch Ethernet Anda.

Tekan tombol "Menu" pada remote TV dan gulir ke opsi "Plug N Play". Tekan "Enter" dan sorot "Cable Network Setup," lalu tekan "Enter" lagi. Sorot opsi "Pengaturan Otomatis" dan tekan "Enter" untuk mengonfigurasi TV Anda dengan jaringan Anda. Sekarang siap untuk melakukan streaming konten dari komputer Anda atau perangkat lain.

Masukkan CD PC Share Manager ke drive disk komputer Anda. Klik tombol "Next" di wizard yang muncul. Klik "Berikutnya" di jendela tujuan dan klik "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi aplikasi PC Share.

Klik "Mulai" dan "Semua Program." Klik entri "PC Share Manager" untuk meluncurkan aplikasi. Klik tab "Bagikan" dan klik "Setel Kebijakan Perangkat." Klik nama TV Anda dan klik "Terima." Klik tab "Server" dan klik "Mulai Server" untuk mengizinkan perangkat lain mengakses file di komputer.

Klik kanan nama folder yang menyimpan file video Anda dalam daftar di sebelah kiri. Klik "Bagikan" di menu konteks.

Tekan tombol "Menu" di TV dan gulir ke opsi "WiseLink PRO". Tekan enter." Sorot opsi "Film" dan pilih video dari komputer Anda. Tekan "Enter" untuk mulai mengalirkan video dari komputer Anda ke TV Samsung Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101318044.html

Media
  • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

    Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

  • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV secara Gratis

    WMV atau Windows Media Video adalah format file yang dirancang untuk Windows Media Player. Sebagian besar program konversi YouTube hanya dapat mengkonversi video ke format MP4 atau FLV. Meskipun video diputar dengan baik dalam format ini, itu tidak dapat diputar di Windows Media Player. Untuk me

  • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

    AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com