whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan DirectTV Sesuai Permintaan

DIRECTV On Demand memungkinkan Anda mengakses ribuan acara TV dan film dengan menghubungkan HD DVR Anda ke layanan Internet broadband rumah Anda. Rilis film baru sering tersedia di DIRECTV On Demand minggu sebelum mereka tersedia melalui layanan film lainnya. DIRECTV On Demand sangat membantu bagi mereka yang ingin menonton episode TV dan film lama sebelumnya.

Hubungi DIRECTV di 1-888-777-2454 dan tingkatkan ke Penerima DVR HD DIRECTV Plus. Model penerima harus berupa R22 yang mendukung HD, HR20 atau model yang lebih baru.

Sambungkan kabel Ethernet ke router Anda dan ke port Ethernet pada DVR HD.

Tekan tombol " Menu "tombol pada remote DIRECTV Anda.

Arahkan ke" Pengaturan & Bantuan "di layar dengan menggunakan tombol panah.

Arahkan ke" Pengaturan "dan tekan tombol" Pilih "pada Anda remote.

Pilih opsi "Pengaturan Jaringan".

Pilih opsi "Koneksi Sekarang". DVR HD Anda sekarang akan terhubung ke router Anda.

Pilih opsi "Lanjutkan".

Pilih "Selesai." HD DVR dan router Anda sekarang sepenuhnya terhubung.

Tune ke saluran 1000 dengan remote Anda untuk mengakses DIRECTTV pada saluran Demand. Atau, tekan tombol "Menu" pada remote Anda, pilih "Cari & Jelajah" dan pilih "Sesuai Permintaan."

Kiat

Pelanggan baru dapat menerima DIRECTV Sesuai Permintaan dengan memilih opsi HDDVR ketika mereka memesan layanan DIRECTV mereka. Pemasang akan menyambungkan Kit Koneksi Cinema DIRECTV ke HD DVR dan jaringan Internet rumah Anda sebagai bagian dari instalasi gratis.

Pelanggan dengan layanan DVR Seluruh Rumah tidak dapat langsung menghubungkan HD DVR mereka ke router dan Anda harus memesan kit Sambungan Bioskop DIRECTV.

Jika router Anda tidak berada dalam jarak kabel Ethernet dari penerima HD DRV Anda, Anda dapat mengakses DIRECTV Sesuai Permintaan dengan memutakhirkan ke Penerima DVR HD DIRECTV Plus dan memesan Sambungan Bioskop LANGSUNG Kit dengan instalasi profesional untuk biaya pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317956.html

Media
  • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

    Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Memprogram DirectTV RF Remote

    Remote DirecTV RF adalah remote control yang menampilkan opsi frekuensi radio. Ketika pemancar RF pada remote DirecTV diaktifkan, Anda akan dapat menggunakan remote untuk mengontrol penerima satelit DirecTV dari ruangan mana pun di rumah Anda. Mirip dengan dapat menggunakan DirecTV untuk mengendalik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com