whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pokemon Shiny di Pokemon Sapphire

 

Item yang Anda perlukan

  • Game Boy Advance

  • Internet


    A Pokemon of warna yang berbeda sering disebut sebagai "shiny" Pokemon. Shiny Pokemon sangat langka, dan kecuali Anda bermain Pokemon Diamond, Pearl atau Platinum, tidak ada cara untuk meningkatkan peluang lebih besar dari 1 dalam 8.192. Meskipun demikian, masih mungkin untuk mendapatkan Pokemon yang mengkilap di Pokemon Sapphire, meskipun kemungkinan itu akan memakan waktu cukup lama. Namun, dengan kesabaran dan keberanian yang cukup, Anda juga dapat memiliki Pokemon Anda sendiri yang mengkilap.

    Memburu Shinies

    Tentukan Pokemon mana yang ingin Anda temukan sebagai yang berkilau dan tentukan di mana itu ditemukan dalam game. Periksa Pokedex Anda, lihat panduan pemain resmi gim (dibeli secara terpisah) atau lihat daring untuk mengetahui Pokemon mana yang ditemukan dalam gim Anda dan di mana menemukannya.

    Pergi ke Pokemon Mart dan beli Pokeballs sebanyak mungkin , Great Balls atau Ultra Balls mungkin. Dalam kasus pertemuan yang mengkilap, Anda akan membutuhkan Pokeball untuk menangkapnya. Semakin banyak yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk menangkapnya.

    Terbang, berjalan, atau berselancar ke area tempat Pokemon paling umum.

    Jelajahi rumput tinggi di area tersebut dan melawan Pokemon liar. Jika area itu berupa gua atau badan air, cukup berjalan atau berenang di sekitar untuk menemukan Pokemon liar. Pertempuran Pokemon untuk mendapatkan pengalaman atau melarikan diri (bagaimanapun juga tidak berdampak pada perburuan Anda untuk Pokemon yang mengkilap).

    Teruslah berjuang melawan Pokemon liar, berhenti untuk sembuh di Pusat Pokemon setiap kali Pokemon Anda membutuhkan penyembuhan cepat . Mungkin butuh beberapa saat, tetapi akhirnya Anda akan menemukan Pokemon yang mengkilap. Jika Anda menemukannya, gunakan Pokeball, Great Ball atau Ultra Ball untuk menangkapnya. Simpan segera setelah menangkapnya sehingga Anda tidak sengaja lupa dan kehilangannya.

    Membiakkan untuk Shinies

    Pergi ke Pusat Penitipan Anak di Rute 117 dekat Mauville City. Pastikan Anda memiliki Pokemon versi pria dan wanita yang Anda inginkan berkilau di pesta Anda. Anda juga dapat membiakkan Pokemon apa pun dengan Ditto untuk membuat versi lain dari Pokemon itu (mis. Mudkip yang tersisa dengan Ditto menciptakan telur Mudkip).

    Bicaralah dengan orang yang bekerja di Daycare Center dan tinggalkan kedua Pokemon di sana.

    Berjalan di luar dan berkeliaran di sekitar atau mengendarai sepeda Anda, sesekali berbicara dengan lelaki itu di dekat pagar di Daycare Centre. Akhirnya dia akan memberi Anda telur (Anda harus memiliki tempat terbuka di pesta Anda untuk menerima telur).

    Terus mengendarai sepeda Anda atau berjalan-jalan sampai telur menetas. Peluangnya adalah Pokemon yang mengkilap sama tingginya dengan perjumpaan liar, kecuali Anda bisa mengendalikan apa yang ada dalam telur Pokemon berdasarkan apa yang Anda tinggalkan di Daycare Center.

    Bicaralah dengan pria itu setiap kali dia berdiri di luar pagar untuk mendapatkan telur lagi. Anda dapat membawa hingga lima telur sekaligus. Lanjutkan menetaskan telur sampai Anda mendapatkan kilau.

    Kiat

    Cobalah untuk mendapatkan Pokemon legendaris yang mengkilap dengan menyimpan tepat sebelum bertarung dengan Pokemon. Lalu, bertempurlah. Jika tidak mengkilap, atur ulang lunak ("Pilih," "Mulai," "B," dan "A" sekaligus) dan coba bertarung lagi. Ulangi sampai mengilap.

    Peringatan

    Sering-seringlah beristirahat. Peluang menemukan kilau sangat kecil (seperti memenangkan lotre), jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda menemukannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314276.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan 99 Permen Langka di Pokemon Yellow Version

      Kesalahan di Pokemon Yellow memungkinkan Anda untuk mendapatkan 99 Permen Langka, yang akan menaikkan level Pokemon satu per satu. Anda dapat memanfaatkan kesalahan ini tanpa harus menggunakan GameShark atau Action Replay. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki Rare Candy sebagai item ke-6 di kantong

    • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

      Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

    • Cara Membuat Wailmer Bergerak di Lilycove City di Pokemon Sapphire

      Di Pokemon Sapphire, petualangan Anda melintasi wilayah Hoenn akan mengharuskan Anda untuk melintasi rute dari kota ke kota. Namun, perjalanan Anda tidak akan selalu mudah. Dalam beberapa kasus, rintangan akan memblokir rute sampai Anda menyelesaikan acara tertentu di lokasi Anda saat ini. Misaln

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com